Ny Khairunas; MK Galeri Dapat Meningkatkan Kreativitas -->

Iklan Atas

Ny Khairunas; MK Galeri Dapat Meningkatkan Kreativitas

Selasa, 02 November 2021

 

Ketua Dekranasda Solok Selatan Ny Erniati Khairunas, saat menerima cindera mata dari Istri Direktur MK Ny Ella Zulham. (Abg)

Solsel, fajarsumbar.com -  Ketua Dekranasda Solok Selatan Ny. Erniati Khairunas didampingi Ketua GOW dan Ketua DWP Kab. Solok Selatan Ny. Hj. Bet Yulian Efi dan Ny. Fitri Syamsurizaldi menghadiri seremonial pembukaan Mitra Kerinci Galeri di Liki Cafe, Sungai Lambai pada Senin 01/11/21.


Ketua Dekranasda secara langsung meresmikan MK Galeri yang akan memamerkan produk-produk hasil kreatifitas pengrajin lokal. 


Dalam sambutannya, Ketua Dekranasda berharap MK Galeri dapat meningkatkan kreatifitas dan dapat menampilkan produk hasil kreatifitas terbaiknya.


Yang unik dari MK galeri adalah adanya produk-produk hasil kretifitas ecoprint, ecoprint merupakan teknik memberi warna dan corak (motif) pada kain dengan bahan-bahan alami seperti daun, bunga, batang dan bahan alami lainnya.


Hal tersebut diharapkan dapat mengembangkan usaha pebisnis lokal sebagai upaya terwujudnya Visi dan Misi Kepala Daerah "Maju Bersama, Sejahtera Untuk Semua"


Di MK galeri juga terdapat produk hasil kreatifitas Kelompok IIKK (Ikatan Istri Karyawan Karyawati) PT Mitra Kerinci 


Dalam acara peresmian MK Galeri, Ketua Dekranasda disambut langsung oleh Direktur PT Mitra Kerinci Zulham Suhud  dan Ny. Ella Zulham. (Abg)