Ny.Yenni Andri Warman Kukuhkan Pengurus BKMT Tllatang Kamang -->

Iklan Atas

Ny.Yenni Andri Warman Kukuhkan Pengurus BKMT Tllatang Kamang

Senin, 08 November 2021

Bagi pengurus yang baru saja dilantik, semoga bisa  melaksanakan  amanah yang d dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.



Agam, fajarsumbar. com
- Jadikan pelantikan sebagai momentum untuk memperbaiki program - program kerja, Agar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT),  kedepannya dapat meningkatkan peranan serta berkontribusi nyata dalam pembangunan  Kabupaten Agam.


Hal tersebut disampaikan Ny. Yenni Adri Warman Ketua BKMT Kabupaten Agam dalam pelantikan 28 pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Tilatang Kamang periode 2021-2026, Minggu (7/11) di Masjid Ar-Rahman Patangahan.


Pada kesempatan itu Ketua BKMT Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman memberikan  ucapan selamat kepada para pengurus BKMT Kecamatan Tilatang Kamang yang baru saja dilantik, dengan harapan amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.


“Saya berharap dengan dilantiknya pengurus BKMT yang baru menjadi momentum yang berharga bagi BKMT Tilatang Kamang, khususnya memperbaiki program-program kerja sehingga lebih dapat berkontribusi nyata dalam pembangunan Agam,” harapnya.


Ny. Yenni juga meminta kepada semua pihak untuk dapat mendukung kegiatan BKMT ke depan karena tanpa dukungan semua pihak baik kalangan alim ulama, cendikiawan maupun unsur birokrasi serta seluruh masyarakat maka BKMT tidak akan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.


Menurut istri bupati itu, pendidikan islam BKMT diketahui memiliki peranan dan potensinya bukan hanya besar jumlahnya tetapi juga efektivitasnya yang semakin meningkat dalam menyemarakkan Syiar Islam.


“Mari bergandengan tangan untuk membesarkan organisasi ini. Untuk mewujudkan masyarakat yang cinta Al-Quran, cinta terhadap Nabi Muhammad SAW dan ukhuwah,” pinta Ny. Yenni Andri Warman.


Kepengurusan BKMT Tilatang Kamang yang baru, dipimpin Paruhun Nasution. Sekretaris Elida Fitriani dan bendahara Yunizar. 


Pelantikan juga disaksikan Camat Tilatang Kamang Ridwan, Kabag Kesra Surya Wendri dan sejumlah tokoh masyarakat Tilatang Kamang. (Yanto)