Politeknik ATI Padang Kembali Lakukan Wisuda, Nur Affitri Kartini Lulusan Terbaik -->

Politeknik ATI Padang Kembali Lakukan Wisuda, Nur Affitri Kartini Lulusan Terbaik

Kamis, 25 November 2021

.


Padang, fajarsumbar.com -  Politeknik ATI Padang Diploma Tiga (D III) Program Studi (Prodi) Manajemen Logistik Industri Agro (MLIA) kembali mewisuda lulusan, Kamis (25/11/2021).


Kali ini melahirkan 170 lulusan yang wisudanya dilaksanakan di Gedung Maigoes Maaroef Politeknik ATI Padang Jalan Bungo Pasang Tabing Padang.


Wisuda gelombang ketiga angkatan ke-41 Tahun 2021 berlangsung dalam Sidang Senat Terbuka yang dipimpin oleh Ketua Senat Politeknik ATI Padang, Ir. Rita Youfa itu, dilaksanakan secara offline, dengan mematuhui Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.


Direktur Politeknik  ATIP Padang Dr. Ester Edwar. MP.d mengatakan, melalui wisuda gelombang ketiga Tahun 2021 ini, maka Politeknik ATI Padang telah mewisuda lulusan D III sebanyak 492 orang,  terdiri dari Prodi Teknik Industri Agro (TIA) sebanyak 97 orang dan Prodi Teknik Kimia Bahan Nabati (TKBN) 94 orang, kemudian

Prodi Analisis Kimia 152 orang dan Prodi Manajemen Logistik Industri Agro ( MLIA) sebanyak 170 orang.


Dengan demikian Politeknik ATI Padang sampai Tahun 2021 ini, telah menghasilkan Alumni D III sebanyak 7.920 orang.


Ester Edwar atas nama pribadi dan Sivitas Akademika Politeknik ATI Padang mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya.


Menurutnya, hal ini tentu tidak terlepas, dari seluruh tenaga kependidikan di Politeknik ATI Padang tanpa terkecuali, karena telah bekerja keras, dengan dedikasi yang tinggi untuk mendidik, membimbing dan membina mahasiswa, sehingga mereka bisa menyelesaikan studinya


Semoga semua proses dan treatment yang dilakukan Politeknik ATI Padang selama 3 tahun belakangan ini, telah dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan lulusan yang dibutuhkan oleh industri.


Ester juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan mitra industri dengan kerelaan hatinya mau berbagi ilmu dan kesempatan, sehingga sangat membantu dalam mensuskseskan pendidikan dual system yang sedang kami jalankan ini.


"Kemitraan yang  telah dibangun antara Politeknik ATI Padang dengan perusahaan dan mitra industri, dapat menciptakan pendidikan yang link and match antara kurikulum dan kebutuhan industri yang ada saat ini", imbuh Ester


Pada wisuda Politeknik ATI Padang gelombang terakhir angkatan ke 41 Tahun 2021, dihadiri Ketua Pengurus Ikatan Alumni (PK ATIP) Syamridinata dan Direktur Politeknik ATI Padang Periode Tahun 2003/2006 Ir. Armen. MM.


Ketika dihubungi fajarsumbar.com, Pudir I Polteknik ATI Padang Dr. Harmiwati, N.H., ST menjelaskan, dari 170 orang wisudawan/wisudawati Prodi MLIA ini, dinyatakan sebagai lulusan terbaik atas nama  Nur Affitri Kartini, dengan Indek Prestasi Kamulatip (IPK) 3, 73. (RDz)