Raih 33 Suara, Charles Simangunsong Pimpin PPDI Labura -->

Raih 33 Suara, Charles Simangunsong Pimpin PPDI Labura

Minggu, 21 November 2021

Ketua PPDI Labura terpilih Charles Simangunsong (ketiga kiri) berfoto usai Musda berlangsung.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Sekretaris Desa Aek Hitetoras Charles Simangunsong terpilih sebagai Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Labuhanbatu Utara masa bhakti 2022-2027 dalam Musda ke-1 PPDI yang digelar di Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu, Minggu (21/11).


Musda ini diikuti sebanyak 2 calon ketua. Charles Simangunsong sendiri berhasil meraih 33 suara, sementara pesaingnya Kasi Perencanaan Desa Simpang Marbau Sukirno hanya memperoleh 5 suara.


Saat dikonfirmasi Charles mengatakan, perwakilan dari 8 Kecamatan yang ada di Labura hadir dalam kegiatan ini. Masing-masing perkecamatan mempunyai 5 suara. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PPDI Labura.


"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan seluruh perangkat desa se Labura yang telah mempercayakan saya untuk memimpin PPDI Labura. Kedepan diharapkan dengan PPDI ini akan terjalin silaturahmi antar perangkat se Labura, dan dapat bahu membahu untuk mewujudkan perangkar desa Labura sejahtera lahir bathin," ujarnya.


Sementara Ketua PPDI Sumut Misran berpesan agar dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.


"Selamat kepada ketua terpilih, dan selamat mengemban amanat, diharapkan agar secepatnya menyusun struktur kepengurusan agar secepatnya di laksanakan pelantikan," katanya. (Randi)