Silaturahmi ke ULB, Kapolres Labuhanbatu dan Rektor Terlihat Mesra -->

Adsense-ATAS

Silaturahmi ke ULB, Kapolres Labuhanbatu dan Rektor Terlihat Mesra

Jumat, 12 November 2021

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan Rektor Universitas Labuhanbatu Ade Parlaungan Nasution bertemu dalam rangka silaturahmi, Kamis (11/11).

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK bersilaturahmi ke Universitas Labuhanbatu, Kamis (11/11/2021).


Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Abdul Rahman, SH, Kasat Intel AKP Edi Sidauruk, SH MH serta Kasipropam Ipda Dr Iskandar Muda Sipayung dan disambut hangat oleh Rektor ULB Ade Parlaungan Nasution, SE M.Si Ph.D.


Meskipun baru bertemu, terlihat 2 sosok pimpinan di instansi yang berbeda itu sangat mesra dalam perbincangannya.


Rektor menyampaikan rasa bangga atas kunjungan pimpinan yang baru menjabat di Kabupaten Labuhanbatu tersebut.


Rektor juga menyebutkan, meski dimasa pandemi covid-19 saat ini ULB memiliki mahasiswa baru sebanyak 1.300 dengan total keseluruhan 5.400 mahasiswa.


"Tentunya ini kebanggan bagi kami atas kunjungan bapak Kapolres, kami siap mendukung, siap bersinergi dan bekerjasama kedepannya," ujarnya.


Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menjelaskan, kedatangannya ini sebagai bentuk silaturahmi dan memohon dukungan dalam menjalankan tugas.


Kapolres berharap dengan pertemuan tersebut dapat terjalin komunikasi yang baik. Begitu juga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, ia meminta tak sungkan untuk mengkritik jika ditemukan kesalahan. 


"Jangan sungkan mengkritik kami, apapun yang dilihat kurang pas tolong sampaikan agar kami bisa evaluasi, kami perbaiki, semakin banyak kritik dan memberi masukan semakin banyak yang sayang kan, yang susah ini kalau kami sudah didiamkan. Terimakasih atas sambutannya yang luar biasa ini," katanya. 


Hadir diantaranya, Wakil rektor 2 Dr Sumitro M.Si, Wakil Rektor 3 Dr Amin Harahap S.Pd M.Si, Direktur Pasca Sarjana Dr Zulkifli Musannif Efendi Siregar, MM, Kepala LPPM Dr Arman Harahap, M.Si, Kepala LPMI Rahma Mutiah, S.Psi M.Psi, serta Dekan Fakultas di Lingkungan ULB. (Randi)