Sukses Vaksinasi 1.500 Masyarakat, Pemkab Labura Apresiasi PT Socfindo -->

Sukses Vaksinasi 1.500 Masyarakat, Pemkab Labura Apresiasi PT Socfindo

Jumat, 05 November 2021

Kadis Kesehatan Labura dr Hj Saodah (kiri) didampingi Pengurus PT Socfindo Irwan Saban serta KTU Yuni saat meninjau vaksinasi.

Labura, fajarsumbar.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Kepala Dinas Kesehatan dr Hj Saodah memberikan apresiasi kepada PT Socfindo kebun Aek Pamienke atas kegiatan vaksinasi tahap II kepada 1.500 masyarakat Labura.


Hal ini dikatakannya usai meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di lapangan Tenis pekebunan tersebut, Kamis (4/11/2021).


"Kehadiran kami disini dalam rangka monitoring kegiatan vaksinasi bagi karyawan dan masyarakat untuk dosis kedua. Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama perusahaan yang dinaungi oleh GAPKI ini, karenakan kegiatan vaksinasi ini membantu kita dalam penanggulangan covid-19," ujar Kadis.


Menurut Kadis, saat ini Labuhanbatu Utara memasuki PPKM level 3. Sementara angka vaksinasi yang dicapai secara keseluruhan masih 40 persen.


"Labura saat ini level 3, kalau dari segi kasus pandemi covid-19 kita sebenarnya sudah tidak ada kasus dalam beberapa bulan ini, saat ini untuk Labura juga baru 40 persen capaian vaksinasi ini. Masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan ya walaupun sudah divaksin, bagi yang belum yuk datang ke pelayanan vaksinasi yang digelar," jelasnya. (Randi)