Tiga Kapolsek dan Kabagren di Lingkup Polres Tanah Datar Dimutasi -->

Tiga Kapolsek dan Kabagren di Lingkup Polres Tanah Datar Dimutasi

Selasa, 23 November 2021

 

Sertijab Kabagren dan tiga Kapolsek di lingkup Polres Tanah Datar


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Sejumlah pejabat yang ada dilingkungan Polres Tanah Datar kembali dirotasi, bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Polres Tanah Datar Kompol Eridal, SH, dengan Komandan Upacara Kanit Turjawali Satlantas Polres Tanah Datar Ipda Ridho, SH, di lapangan apel Mapolres setempat, Senin (22/11/21). 


Wakapolres Kompol Eridal sampaikan, hal ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor : Kep/521/XI/2021 tanggal 12 November 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumbar, adapun pejabat yang dirotasi terdiri dari Kabagren dan tiga Kapolsek di jajaran Polres Tanah Datar. 


Adapun Jabatan yang diserah terimakan adalah, Kabagren yang dijabat oleh AKP Irsal. SH menggantikan AKBP Harbunas yang memasuki masa pensiun. Kapolsek Padang Ganting Dari IptubUmardani yang memasuki masa pensiun kepada penggantinya Iptu Afridal yang sebelumnya menjabat Kasubbag Humas Polres Padang Panjang. 


Selanjutnya, Kapolsek Lintau Buo Utara diserah terimakan dari Iptu Pifzen Pinot. SH. MH kepada penggantinya Ipda Farid Fauzan. S.Kom yang sebelumnya menjabat Kanit Turjawali Satlantas Polres Sawahlunto. Sedangkan Kapolsek Tanjung Emas dijabat oleh Iptu Pifzen Pinot. SH. MH yang menggantikan Iptu Deni Wustandi, yang telah memasuki masa pensiun. 


"Dengan adanya penggantian para pejabat dilingkungan Polres Tanah Datar ini, Pimpinan berharap kepada para pejabat yang dilantik, agar secepatnya dapat bekerja dan memprioritaskan pelaksanaan percepatan vaksinasi menuju masyarakat yang Herd Immunity," sampai Wakapolres. (fdy)