Tiga Pejabat Tinggi Pratama Dilantik -->

Iklan Atas

Tiga Pejabat Tinggi Pratama Dilantik

Rabu, 03 November 2021

 

Pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Tiga pejabat tinggi pratama (kepala dinas) di Pemko Padang Panjang dilantik. Mereka hasil seleksi terbuka Oktober lalu. Pelantikan dilakukan walikota Fadly Amran, Selasa (2/11), di balaikota.


Mereka adalah Arkes Refagus, S.Sos sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Sebelumnya Arkes menjabat sebagai Sekretaris di dinas tersebut. 


Kemudian Novi Yanti, S.STP, MM sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum yang sebelumnya menjabat kepala Bagian Organisasi Setkdako. 


Sementara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dijabat Yan Kas Bari, SE. Ia sebelumnya berkarir sebagai sekretaris pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Datar.


Wako Fadly Amran mengatakan, pejabat tinggi pratama yang dilantik hendaknya dapat memberikan kontribusi, inovasi, dan perubahan menuju kebaikan. 


"Kita meminta untuk langsung beradaptasi terhadap lingkungan. Berikanlah sumbangsih pemikiran, gagasan dan kerja dari bapak dan ibu. Keahlian bapak dan ibu harus dimaksimalkan," ujarnya. 


Fadly meminta pejabat yang dilantik memiliki manajemen yang bagus, punya tanggung jawab, etika jabatan, dan etika dalam bekerja sama. 


Pelantikan turut dihadiri, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md,  Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, jajaran pejabat pemko, dan undangan lainnya. (syam)