Wabup Tanah Datar dan Rombongan Kunker ke BLK Padang -->

Wabup Tanah Datar dan Rombongan Kunker ke BLK Padang

Kamis, 18 November 2021

 

Wabup Richi Aprian beserta rombongan melihat langsung program di BLK Padang, Kamis (18/11) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH bersama Ketua Komisi III DPRD Tanah Datar Arianto dan rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Balai Latihan Kerja (BLK) Padang, di Jl. Bandar Buat Sungai Balang, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Kamis (18/11/21). 


Kedatangan Wabup Richi bersama rombongan di BLK, disambut langsung oleh Plt. Kepala BLK Padang Afridamon, bersama Sub. Koordinator Penyelenggara BLK Riswanto dan Sub. Koordinator Program BLK Elfianis. 


Wabup Richi dikesempatan tersebut sampaikan, bahwa kunjungannya ke sini bersama rombongan bertujuan agar para Camat, bisa melihat langsung program pelatihan apa saja yang ada di BLK, yang bisa dilaksanakan sesuai dengan potensi wilayahnya masing-masing. 


Wabup berharap, kepada para Camat yang ikut dalam rombongan, diminta untuk menyiapkan dan menyusun rencana program untuk pelatihan dan kerjasama dengan BLK Padang. 


"Siapkan apa yang menjadi potensi di wilayah kerja masing-masing, dan utamakan yang benar-benar kita butuhkan," kata Wabup. 


Wabup bersama rombongan didampingi Plt. Kepala BLK Padang juga sempat berkeliling untuk melihat langsung tempat-tempat pelatihan yang ada di komplek BLK Padang. (fdy)