Benny Utama Hadiri Pelantikan Pimpinan Pusat IKKP -->

Iklan Atas

Benny Utama Hadiri Pelantikan Pimpinan Pusat IKKP

Senin, 06 Desember 2021


Pasaman, fajarsumbar.com - Bupati Pasaman H Benni Utama  melantik dan mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Kabupaten Pasaman ( IKKP) Jakarta Periode 2020-2023, yang bertempat di Hotel Balairung, Jalan Matraman 19 Jakarta.


Pada kesempatan itu hadir juga Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, jajaran pejabat teras Propinsi Sumatera Barat, Tokoh Perantau Pasaman dan segenap tamu undangan lainnya.


Bupati Pasaman Benny Utama, dalam sambutannya menyampaikan beberapa lokasi wisata di Kabupaten Pasaman, termasuk kawasan wisata Equator Bonjol.


Bupati mengharapkan para perantau untuk ikut membangun fasilitas wisata seperti membuat homestay dan sarana akomodask lainnya untuk menunjang program Festival Bonjol yang rencananya akan dilaksanak pada saat terjadi titik kulminasi matahari yang terjadi pada bulan Maret dan September.

"Selain pembenahan organisasi ke-arah yang lebih baik, melaksanakan program kerja mendukung Kemajuan Sektor Pariwisata Kabupaten Pasaman, IKKP bisa menjadi wadah persatuan anak rantau Kabuapaten Pasaman sehingga dapat mengoptimalkan potensi perantau dalam maupun luar negeri untuk kemajuan Kabupaten Pasaman," katanya.


Sehingga Panitia membatasi jumlah undangan dengan kapasitas 50% dan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, Mencucui Tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi).
(Naldi)