Bhakti Sosial di Rumah Tahfidz Ibnu Sabil, Kajari Labuhanbatu Sampaikan Pesan Ini -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Bhakti Sosial di Rumah Tahfidz Ibnu Sabil, Kajari Labuhanbatu Sampaikan Pesan Ini

Sabtu, 18 Desember 2021


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kejaksaan Negeri Labuhanbatu kembali melaksanakan bhakti sosial. Titik yang dituju kali ini adalah rumah Tahfidz Ibnu Sabil yang berada di Jalan Karya Bakti, Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (16/12/2021).


Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua yang menyerahkan secara langsung bantuan sosial ini didampingi Kasi Intel Firman Simorangkir, Kasi Pidsus Noprianto Sihombing, Kasi Barang bukti Naharuddin Rambe, serta Kasubagbin Ricky Pasaribu.


Kedatangan Kajari dan rombongan ini disambut hangat oleh pimpinan rumah Tahfidz tersebut.


Kajari Labuhanbatu mengatakan, kegiatan ini merupakan panggilan hati seluruh pegawai kejaksaan.


"Terutama teman-teman yang sebentar lagi merayakan natal ya, jadi merasa terpanggil untuk berbagi kasih, berbagi kebahagiaan. Sebenarnya kita merasakan apa yang adik-adik disini rasakan. Saya tidak mau ini menjadi sebuah kegiatan seremonial saja, saya harap yang kita lakukan ini dengan ketulusan hati kita untuk membantu anak-anak kita disini," ucapnya.


Kajari berpesan kepada anak-anak rumah tahfidz, bahwa yang dipelajari agar diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.


"Doa kami, adik-adik ini kedepannya dapat sukses," pungkasnya.


Sementara pimpinan rumah Tahfidz Ibnu Sabil Labuhanbatu Muhammad Baqi mengucapkan terimakasih atas kepedulian kajari beserta rombongan ini.


"Bantuan yang diberikan ini sangat istimewa bagi kami, ini baru yang pertama kali disini. Kami mendoakan pak Kajari beserta jajaran selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas," harapnya. (Randi)