DPP KJL Raya Gelar Musyawarah Pendirian Yayasan Sosial -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

DPP KJL Raya Gelar Musyawarah Pendirian Yayasan Sosial

Selasa, 07 Desember 2021
Musyawarah DPP KJL Raya.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya beserta Pengurus pada jenjang bawah melaksanakan musyawarah pendirian Yayasan Sosial sebagai salah satu badan otonom yang akan membantu dalam pencapaian Misi Sosial Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya, terlaksana dengan baik dan lancar serta penuh kebahagiaan di Rumah Komunitas (Kantor Sekretariat) jalan H. Adam Malik, Perumahan Cendana Asri, Rantauprapat pada hari Minggu (5/12/21).


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum Ulfian Hamdani, S.Pd, M.A.P, Sekretaris Jenderal Wanto, S.Pd.I, M.Pd dan Bendahara Umum Lastri serta Ketua DPP lainnya, Nur Santoso, SE, M.A.P, Abdullah Budi Suroso, Edi Margianto, S.Pd, Agus Priono, Sukino, Voni Rahayu, Akhfal Fahri. Juga dihadiri oleh Ketua MPP KJL RAYA, Maniso,ST dan salah seorang pengurus MPP KJL RAYA, Safriyadi.


Musyawarah pendirian Yayasan Sosial tersebut telah menetapkan Agus Priono sebagai ketua, Irfansyah, SE sebagai sekretaris dan  Giyono (Yono Breok) sebagai bendahara, serta telah menentukan beberapa orang Wakil Ketua dan Pengawas Yayasan Sosial yang belum ditentukan namanya ini.


Peserta yang hadir adalah perwakilan Pengurus Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya, yang diundang untuk hadir dari berbagai Kecamatan se Labuhanbatu Raya yaitu dari Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Ketua terpilih Agus Priono kepada mediq, Senin (6/12/2021) menyampaikan rasa terima kasihnya atas telah ditetapkan sebagai ketua Yayasan Sosial yang baru didirikan dan akan bekerjasama dengan pengurus lainnya dalam melaksanakan amanah yang diberikan kepadanya.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum DPP KJL RAYA, Ulfian Hamdani, S.Pd, M.A.P menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus.


"Selamat atas dipilihnya dan ditetapkannya Pengurus Yayasan Sosial yaitu saudara Agus Priono saudara Irfansyah dan saudara Yono Breok sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta para Wakil Ketua dan Pengawas yang telah ditunjuk. Semoga amanah dalam menjalankan tugas yang diserahkan kepada saudara sekalian, dan tetap bersinergi serta bekerjasama dengan lembaga-lembaga sosial lainnya yang berada di Labuhanbatu raya ini," ucap Ulfian.


Ketua MPP KJL RAYA, Maniso, ST yang juga hadir dalam musyawarah itu mengucapkan selamat kepada pengurus terpilih. "Kita bangga dan bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas berdirinya Yayasan Sosial ini yang telah lama kita cita-citakan untuk dibentuk sebagai wadah untuk menunjang terlaksananya Misi Sosial dari Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya. Sebagai Ketua yang dipilih jangan bekerja sendiri dalam melaksanakan program, harus tetap melibatkan pengurus lainnya Sekretaris dan Bendahara agar berjalan dengan baik. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah ditetapkan semoga amanah dan dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak" ujar Maniso. (Randi)