Jadwal Siaran Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2021 -->

Adsense-ATAS

Jadwal Siaran Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2021

Minggu, 19 Desember 2021

Piala AFF 2021


Jakarta - Pertandingan penentuan akan dilakoni Timnas Indonesia dengan melawan Malaysia di Piala AFF 2021 (2020) di Stadion Nasional, Minggu (19/12/2021). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Malaysia di Piala AFF.


Duel Timnas Indonesia vs Malaysia pada laga terakhir Grup B bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi nasional RCTI mulai pukul 19.30 WIB.


Timnas Indonesia saat ini masih menempati puncak klasemen Grup B dengan mengoleksi tujuh poin atau unggul satu poin atas Malaysia.


Kondisi itu membuat Indonesia dalam posisi yang sedikit menguntungkan karena hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2021.


Meski demikian Skuad Garuda tidak boleh jemawa atau bersantai dengan bermain bertahan. Kelengahan dengan bermain bertahan bisa menyingkirkan Indonesia dari Piala AFF tahun ini sebagaimana dikutip pada cnnindonesia.com.


Pasalnya Malaysia memiliki serangan yang cukup tajam. Striker Safawi Rasid jadi salah satu pemain yang perlu diwaspadai Indonesia karena sejauh ini sudah mengemas empat gol.


Pelatih Shin Tae Yong sendiri sudah berpesan kepada Evan Dimas dan kawan-kawan untuk tidak kehilangan fokus saat melawan Malaysia yang akan disiarkan langsung tersebut.


Skuad Garuda juga perlu berhati-hati dengan kejutan yang bisa ditunjukkan Harimau Malaya. Malaysia berpotensi bermain dengan cara apa pun agar lolos ke semifinal Piala AFF 2021.


Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia:

Indonesia vs Malaysia/ Piala AFF 2021/ RCTI/ Pukul 19.30 WIB. (*)