Kajari Labuhanbatu Hadiri Grand Opening Pizza Hut Cabang Rantauprapat -->

Adsense-ATAS

Kajari Labuhanbatu Hadiri Grand Opening Pizza Hut Cabang Rantauprapat

Sabtu, 18 Desember 2021

Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua beserta Bupati Labuhanbatu serta Dandim 0209/LB saat menghadiri grand opening Pizza Hut cabang Rantauprapat.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua menghadiri grand opening Pizza Hut cabang Rantauprapat yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Jum'at (17/12/2021).


Selain Kajari, hadir diantaranya Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtrada, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti serta tamu lainnya.


Kajari Labuhanbatu mengatakan dengan hadirnya Pizza Hut di kota Rantauprapat ini tentu dapat menambah lapangan pekerjaan. 


"Saya ucapkan selamat kepada Pizza Hut yang saat ini telah resmi buka di kota Rantauprapat," ucapnya.


Distrik Manager Pulau Sumatera Amir Husin mengatakan, hadirnya Pizza Hut di Labuhanbatu ini tentunya adalah untuk berinvestasi dan mengembangkan usaha , serta juga membantu untuk membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.


"Masyarakat di Rantauprapat ini senang dengan tempat tempat berkumpul, bercerita santai, baik siang ataupun malam harinya serta nanti yang ingin makan Pizza tidak perlu lagi jauh-jauh ke kota Medan," katanya.


Amir juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran beberapa unsur Forkopimda tersebut.


"Semoga kita dapat berkembang dan hadirnya kami disini dapat menambah citarasa kuliner di Rantauprapat," jelasnya. (Randi)