Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Berbagi Kasih ke Pesantren Daarul Hijrah -->

Adsense-ATAS

Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Berbagi Kasih ke Pesantren Daarul Hijrah

Sabtu, 18 Desember 2021

Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua menyerahkan secara simbolis bhakti sosial kepada salah satu anak di panti asuhan.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kejaksaan Negeri Labuhanbatu melakukan bhakti sosial ke Yayasan Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Daarul Hijrah yang beralamat di puncak Pasada, lingkungan terminal Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara, Rabu (15/12/2021).


Kegiatan bhakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua. 


Untuk menuju lokasi dimaksud, Kajari beserta rombongan harus menanjak ke atas bukit dengan melewati jalur yang cukup sulit dan terjal.


Dalam kesempatan ini, Kajari turut menyapa dan berdialog bersama anak-anak di pondok pesantren.


Kajari Labuhanbatu menyampaikan, kegiatan ini dilakukan secara spontanitas tanpa perencanaan sebelumnya. Hal ini sebagai bentuk kepedulian pihak kejaksaan kepada anak-anak yang ada di pondok pesantren.


"Jadi adik-adik sekalian, kegiatan ini tidak kita rencanakan sebelumnya, spontan, mungkin kami datang kesini karena doa adik-adik sekalian juga," ungkapnya.


Menurut Kajari, bantuan yang diberikan memang tidak seberapa nilainya, namun hal ini adalah sebagai bentuk kepedulian kejaksaan. Ia juga berpesan kepada adik-adik di pondok pesantren itu agar senantiasa berdoa dan tekun dalam beribadah.


"Tapi inilah wujud perhatian kami. Terimakasih sudah menerima kami, sekali lagi janganlah dinilai dari yang kami berikan, tapi lihatlah bahwa kami masih punya hati, masih punya rasa untuk berbagi," jelasnya. (Randi)