Kemenag Kota Solok Lakukan Studi Tiru Ke MPP Payakumbuh -->

Adsense-ATAS

Kemenag Kota Solok Lakukan Studi Tiru Ke MPP Payakumbuh

Rabu, 22 Desember 2021
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Pemerintah Kota Payakumbuh menerima kunjungan dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Solok beserta rombongan yang dilaksanakan di Kantor Wali Kota Payakumbuh, Rabu(22/12)


Kunjungan dalam rangka silaturahmi sekaligus studi tiru ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Payakumbuh tersebut disambut hangat oleh Wali Kota Payakumbuh yang dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten II Elzadaswarman didampingi Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh Ramza Husmen. 


Dalam sambutannya, Elzadaswarman yang akrab disapa Om Zet mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Solok beserta rombongan sembari membawa rombongan berkeliling MPP Payakumbuh khususnya ke Konter Kemenag Kota Payakumbuh. 


"Selamat datang saya ucapkan kepada Kakan Kemenag Kota Solok beserta rombongan, Semoga tercapai tujuan dan mendapat pengalaman dan kesan yang baik selama berada di Kota Payakumbuh," Ujar Om Zet


Dengan singkat dan padat, Om Zet memperkenalkan profil Kota Payakumbuh, baik secara geografis, kependudukan, budaya, wilayah kerja satuan kerja dilingkungan Kantor Wali Kota Payakumbuh.


Om Zet juga memaparkan beberapa prestasi yang telah dicapai, serta program pemerintah Kota Payakumbuh dalam rangka meningkatkan kualitas serta mutu pelayanan khususnya Di MPP Payakumbuh. 


"Alhamdulillah Payakumbuh menjadi Kota terbaik tingkat nasional dalam pelayanan investasi tahun 2021 atas penilaian kinerja pelayanan terpadu satu pintu dan percepatan pelaksanaan izin berusaha dan penghargaan langsung diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu. Hal ini terus kami tingkatkan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota Payakumbuh," Pungkas Om Zet


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok Dedi Wandra menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Payakumbuh atas sambutan dan berkenan menerima kehadirannya beserta 23 orang rombongan untuk bersilaturahmi di  Kota Payakumbuh.


“Selain ajang silaturahmi, maksud kunjungan kami yaitu dalam rangka belajar tentang penerapan Zona Itegritas dan Reformasi Birokrasi di Mal Pelayanan Publik Kota Payakumbuh,” ucap Dedi.


“Penerapan dan pelayanan publik khususnya di Konter Kemenag Kota Payakumbuh merupakan sebuah tantangan, dan kami ingin pula belajar tentang itu untuk meningkatkan pelayanan publik di Kota Solok,” pungkasnya.


Usai bertukar cendera mata, rombongan Kemenag Kota Solok meninjau langsung konter Kemenag Payakumbuh untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.(Ul)