Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muaro Sijunjung Pindah Tugas -->

Adsense-ATAS

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muaro Sijunjung Pindah Tugas

Jumat, 17 Desember 2021


Penandatanganan berita acara selah terima jabatan oleh Kalapas Bistok Oloan Situngkir SH.M.H.


Sijunjung, fajarsumbar.com - Yurdani, Amd.IP, S.Sos. MH resmi menggantikan Bistok Oloan Situngkir, Amd. IP. SH. MH sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muaro Sijunjung. Alih tugas ini ditandai dengan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang diselenggarakan di halaman Lapas Sijunjung Jumat (17/12/2021).


Acara tersebut terlihat sangat meriah bersukacita bahagia bercampur haru, kenapa tidak dengan rentang waktu tiga tahun tiga Bulan Bistok Oloan Situngkir menjabat Kalapas klas II B Muaro Sijunjung, sekarang tiba waktunya untuk alih tugas ketempat yang baru tentu merasa berat untuk melepas bagi petugas Lapas yang ditinggalkan, dan begitu juga dengan Kalapas Bistok Oloan Situngkir merasakan hal yang sama karena selama ini hubungan pekerjaan sangat baik dengan anggota Lapas, maupun dengan istansi terkait.


Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Barat yang di wakili Plh Divisi imigrasi 

Syamsul Efendi Sitorus, S.Sos.M.H. forkopimda dan beberapa Kepala OPD dan undangan lainnya.


Dalam kesempatan tersebut Syamsul Efendi Sitorus, S.Sos.M.H, selaku Plh Divisi Imigrasi mengatakan ucapan selamat kepada Bistok Oloan Situngkir, Amd. IP. SH. MH menjadi Kapalapas Klas I Palembang 

Sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru sebagai Kalapas klas I Palembang, 



Dan kepada Yurdani Amd.IP, S.Sos. MH, bisa melanjutkan apa apa yang sudah dilakukan Kalapas Bistok Oloan Situngkir selama bertugas di Lapas Muaro Sijunjung dengan harapan terjalin koordinasi dengan baik, seperti dengan pemerintah setempat maupun dengan istansi terkait lainnya.


Sementara itu Bistok Oloan Situngkir, Amd. IP. SH. MH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pegawai di Lapas II B Muaro Sijunjung "Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-ibu pegawai Lapas II B atas kerjasamanya selama ini", saya bertugas di Lapas Muaro Sijunjung sudah tiga tahun tiga Bulan kami selalu melakukan koordinasi dengan baik bersama sama teman-teman di Lapas ini,


sehingga bisa meraih penghargaan pelayanan berbasis HAM selama dua tahun berturut turut, selain itu dalam diklat pengamanan yang diadakan sesumatra Lapas Sijunjung mendapatkan juara mulai dari juara satu sampai tiga kita yang dapat artinya ini semua berkat koordinasi sesama tim yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muaro Sijunjung ini, jelasnya.


Sementara itu Yurdani, Amd.IP, S.Sos. MH dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan apa apa yang sudah di bangun oleh Kalapas Abang Bistok Oloan Situngkir, jelasnya. Namun demikian tentu "Mohon kerjasama kepada jajaran pegawai Lapas Klas II B Muaro Sijunjung ini dan insyallah saya akan meneruskan kebijakan dari Bang Bistok," jelasnya. (def)