Malam Nanti Duel Seru Timnas Indonesia vs Singapura di Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2020 -->

Adsense-ATAS

Malam Nanti Duel Seru Timnas Indonesia vs Singapura di Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2020

Rabu, 22 Desember 2021

(indosport)


Singapura - Nanti malam, duel seru akan tersaji, Rabu 22 Desember 2021 pukul 19.30 WIB. Timnas Indonesia akan melawan Singapura di laga semifinal leg pertama Piala AFF 2020.


Sebagai tuan rumah tentu menjadi harapan Singapura dari dukungan penuh suporternya ketika melawan Timnas Indonesia.


Sebagaimana dikutip mataram.pikiran-rakyat.com, Singapura bermain di kandang sendiri di National Stadium, Singapura. Sedangkan, pertarungan kedua dijadwalkan digelar tiga hari berselang yaitu Sabtu 25 Desember 2021 di tempat sama.


Bagi Singapura, bermain di markas sendiri merupakan keuntungan dalam turnamen ini, termasuk melawan Indonesia.


Penjaga gawang Hassan Sunny berharap, kehadiran fans nanti bisa memberikan efek besar bagi Singapura. Setidaknya pemain ke-12 tersebut mampu memberikan tekanan tersendiri bagi Pasukan Merah Putih.


"Kami harus tahu, kami memang main di kandang, dan ini harus jadi keuntungan kami," ungkap Hassan dalam siaran persnya jelang laga yang digelar virtual.


"Bila memang fans mendukung kami, itu akan jadi salah satu hal penting, memberikan kami tenaga lebih di lapangan. Dan, hal itu akan jadi sebuah tekanan tersendiri bagi Indonesia," sambungnya.


Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida mengaku, untuk menghadapi Indonesia, timnya akan mewaspadai permainan agresif yang akan ditampilkan.


Sementara Timnas Indonesia tengah on fire setelah menumbangkan Malaysia dengan skor telak 4-1 di penyisihan grup. (*/ab)


sumber: mataram. pikiran-rakyat.com