Menjelang Menerima Raport SMAN 3 Solok Menggelar Berbagai Acara dan Lomba -->

Iklan Atas

Menjelang Menerima Raport SMAN 3 Solok Menggelar Berbagai Acara dan Lomba

Sabtu, 18 Desember 2021

Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada Classmeating itu adalah tarik tambang putri. Abg

Solsel, fajarsumbar.com -
Menjelang menerima raport hasil ujian semester ganjil OSIS SMAN 3 Solok Selatan menggelar berbagai acara dan lomba. 


Serba Serbi kegiatan Class meating..di SMAN 3 Solok Selatan dari awal sampai Akhir berjalan dengan aman, lancar, sukses dan terlaksana, Sabtu (18/12/2021). 


terimakasih untuk semua keluarga besar SMÀNTRI, terutama panitia kegiatan Osiscupsmantri202. 


Demikian kepala sekolah SMAN 3 Solok Selatan saat diwawancarai Media ini, Sabtu (18) 12/2021), lebih jauh Akmalu didampingi sejumlah panitia dan OSIS SMAN3, kegiatan ini digelar sejak selesainya ujian semester ganjil beberapa hari yang lalu. 


Cabang olahraga raga yang digelar dalam rangka Classmeating tahun ini cukup banyak diantaranya, Futt Sal, Tarik Tambang, Catur, Lomba Memasak, Tenis Meja, Melukis, banyak lagi jenis lomba lainya. 


Semua siswa siswi. Mulai dari kelas satu hingga kelas tiga diwajibkan untuk ikut disetiap cabang olahraga raga yang diperlombakan, termasuk masak memasak, dan melukis. Alhamdulillah semua anak anak senang dan bergembira dengan digelarnya ifen sekolah ini. 


Dalam pelaksanaan kegiatan Classmeating itu, pihak sekolah dan OSIS tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan cuci tangan. 


Menurut panitia, dalam ajang tahunan ini, pihak penyelenggara tidak mencari kalah dan menang, yang penting anak anak kami tetap bersemangat dan menjalin hubungan silahturahmi sesama siswa dan gurunya. 


Dari hasil lomba menjelang menerima rapor dan libur tahun 2021 itu, banyak hasil yang bisa dipetik oleh siswa siswi kami, karena mereka selalu melakukan hal hal yang positif dan jauh dari kegiatan merusak mental mereka., " kata Akmalu. Abg