Mukena Dari Indo Jalito di Salurkan ke 16 Kelurahan -->

Iklan Atas

Mukena Dari Indo Jalito di Salurkan ke 16 Kelurahan

Selasa, 21 Desember 2021

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kotw Padang Panjang, dr. Dian Puspita menyalurkan mukena bantuan Indo Jalito kepada 16 kelurahan.

Padang Panjang, fajarsumbar.com -Sebanyak 16 kelurahan di Kota Padang Panjang menerima bantuan mukena dari organisasi Minang Indo Jalito, Selasa (21/12).


Mukena disalurkan Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP didampingi Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Dra. Hirda, ketua TP-PKK dari dua kecamatan.


Dian menyampaikan, bantuan mukena diterima pihaknya pada November lalu dari Indo Jalito sejumlah 150  helai.


Dari 150 mukena tersebut, setiap kelurahan menerima sekitar 10 mukena, ada yang 11 dan ada yang lebih. Mukena ini nantinya akan diberikan pihak kelurahan kepada pihak yang sudah didata Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (DSPPKBPPPA).


"Kami berterima kasih kepada Indo Jalito yang telah memberikan bantuan. Alhamdulillah bantuan sudah kami salurkan, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya," kata Dian.


Penyaluran diserahkan bertepatan peringatan Hari Ibu. "Makanya hari ini kami salurkan mukena ini, karena besok kita memperingati Hari Ibu," tuturnya.


Netti Herawati, warga RT 17, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat, penerima bantuan mukena menyampaikan, ia berterima kasih sudah diberi bantuan mukena ini. “Semoga ke depan terus ada bantuan-bantuan lainnya. Terima kasih banyak PKK Padang Panjang dan Indo Jalito,” ucapnya.


Senada dengan Netti, Sri Suratmi, warga RT 3 Kelurahan Tanah Pak Lambik, Kecamatan Padang Panjang Tmur menyampaikan, ia bahagia karena telah mendapat bantuan mukena ini. Semoga setiap ia memakai mukena ini, sebanyak itu pula limpahan rezeki yang diberikan Allah SWT kepada diri dan penyumbangnya. (syam)