Rayakan HUT ke-15 di Kota Padang, Partai Hanura Harus Bangkit -->

Adsense-ATAS

Rayakan HUT ke-15 di Kota Padang, Partai Hanura Harus Bangkit

Selasa, 21 Desember 2021
Suasana pelantikan Ketua DPC Partai Hanura dan PAC se-Kota Padang, Selasa (21/12/2021).

Padang, fajarsumbar.com - Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanuari ke-15 di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan berbagai kegiatan kemanusiaan dan sekaligus melantik Ketua DPC dan PAC se-Kota Padang, Selasa (21/12/2021).


Berbagai kegiatan kemanusiaan dilaksanakan pada HUT partai tersebut. Seperti bazar, donor darah dan melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) bagi kader partai yang dilaksanakan 19 - 21 Desember 2021.


Selain itu menyantuni anak yatim dan penyandang disabilitas sebanyak 22 orang. Hal itu sebagai bukti kepedulian partai terhadap anak yatim piatu dan penyandang disabilitas di Kota Padang.


Pada hari bahagia tersebut, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumbar, H. Zalfadri, ST.,MM, melantik Ketua DPC Kota Padang, Dr. Dian Anggraini Oktavia, S.Sos.,M.Si. Saat bersamaan juga dilantik PAC se-Kota Padang.


Pada kesempatan itu Zalfadri menyebutkan, Partai Hanura pasti bangkit di Sumbar. Apalagi sebelumnya ada 5 kader menjadi anggota DPRD di Kota Padang. "Kita optimis Partai Hanura pasti bangkit," ujarnya.


Dia berpesan kepada para pengurus agar selalu dekat dengan rakyat sebagai cita-cita kelahiran Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).


Ia pun berpesan seluruh kader partai agar meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat. Seluruh pengurus terus berjuang dan berkolaborasi dengan masyarakat.


Sebab Partai Hanura selama 15 tahun telah banyak berkiprah dalam berbagai hal termasuk dalam membangun bangsa dan negara. 


HUT ke-15 Partai tersebut menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. HUT tersebut juga dihadiri oleh Walikota Padang yang diwakili Kesbangpol, Tarmizi Ismail dan beberapa pejabat penting lainnya. (ab)