SMP N 1 Kecamatan Payakumbuh Raih 5 Medali Bupati Pelalawan Open Cup I -->

Adsense-ATAS

SMP N 1 Kecamatan Payakumbuh Raih 5 Medali Bupati Pelalawan Open Cup I

Selasa, 21 Desember 2021
.

Lima Puluh Kota, fajarsumbar.com - Prestasi membanggakan tertoreh di penghujung  tahun ini oleh atlit Pencak Silat pangkalan SMPN 1 Kecamatan Payakumbuh. Tidak tanggung-tanggung, 5 medali, tiga keping emas dan dua keping perak,  berhasil diraih tim di ajang Bupati Pelalawan Cup I 2021. Kejuaraan tersebut dihelat pemerintah setempat pada tanggal 12 s/d 16 Desember 2021 di Pangkalan Kerinci Provinsi Riau.

Kabar membanggakan ini sebagaimana diungkap Kepala UPTD SMP N 1 Kecamatan Payakumbuh, Ahmad Guntur, S.Pd, siswa yang ikut pada pertandingan tersebut tidak hanya bertujuan meraih prestasi. Akan tetapi, untuk  menghasilkan bibit pendekar Pencak Silat sejati.

“Atas nama UPTD SMP N 1 Kecamatan Payakumbuh, kami menyampaikan selamat dan turut berbangga atas prestasi yang telah diraih para siswa”,ucapnya.

Dengan prestasi itu, lanjutnya, diharapkan bisa  membakar semangat siswa UPTD SMP N 1 Kecamatan Payakumbuh untuk lebih berprestasi lagi.

Berikut rincian perolehan medali emas dan perak yang diraih siswa UPTD SMP N 1 Kecamatan Payakumbuh pada Kejuaraan Bupati Palalawan Open Cup I 2021: 

Aditia kelas VII.4 raih 1 emas dan 1 perak;

Keysa Azari Ramadan kelas VII.2 raih 2 emas; dan 

Salva Fadila Putri kelas VII.3 raih 1 perak. (ul)