Tegas, Dandim 0209/LB Minta Babinsa Tak Ngopi di Warung -->

Adsense-ATAS

Tegas, Dandim 0209/LB Minta Babinsa Tak Ngopi di Warung

Selasa, 21 Desember 2021

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap beri arahan ke personel Babinsa Koramil 01/AK terkait pelaksanaan vaksinasi.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) meminta Babinsa tidak ada yang santai dan ngopi di warung.


Hal ini disampaikan Dandim saat memberi pengarahan dan evaluasi kepada jajaran Babinsa dalam pelaksanaan vaksin di Koramil 01/AK, Selasa (21/12/2021).


"Saya katakan tidak ada lagi waktu Babinsa untuk ngopi dan santai diwarung. Target yang diberikan pemerintah pusat 70 persen masyarakat harus tervaksinasi, kita harus kerja, selagi kita sehat jalankan itu semua," ujarnya.


Dandim mengimbau, para Babinsa harus memiliki strategy untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya vaksinasi. Bahkan, Dandim juga meminta agar personel membedah data masyarakat yang belum tervaksin dosis pertama.


"Bedah data mulai dari tingkat desa hingga dusun, cek mana-mana saja nama masyarakat yang belum divaksin, bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas hingga kepala lingkungan atau kepala dusun. Jadi yang sudah berjalan saat ini dengan mendatangi dari rumah kerumah terus lanjutkan," jelasnya. (Randi)