Timnas Indonesia Ditahan Imbang Singapura, Egy Maulana Vikri Siap Diturunkan pada Leg II -->

Adsense-ATAS

Timnas Indonesia Ditahan Imbang Singapura, Egy Maulana Vikri Siap Diturunkan pada Leg II

Kamis, 23 Desember 2021
Egy Maulana Vikri (kanan) kala membela Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)


Jakarta - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, siap menurunkan Egy Maulana Vikri pada laga kontra Singapura dalam leg II babak semifinal Piala AFF 2020. 


Kehadiran Egy tentunya diharapkan bisa membantu Timnas Indonesia mendulang hasil manis usai hanya bermain imbang kontra Singapura di leg I. Sebagiamana diketahui, Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Singapura pada leg I. 


Laga itu berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Kallang, Rabu (22/12/2021) malam WIB. Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- unggul lebih dulu melalui sepakan Witan Sulaeman. Namun, kedudukan menjadi imbang usai Ikhsan Fandi mencetak gol pada menit ke-70. 


Dikutip okezone.com, timnas Indonesia sendiri tampil menyerang pada paruh pertama. Namun, di babak kedua, tempo permainan mereka terlihat menurun hingga serangan pun mulai mengendur. Kondisi ini membuat Timnas Indonesia kecolongan gol di babak kedua dan gagal meraih kemenangan. 


Agar lolos ke partai puncak, Indonesia harus bekerja keras di laga leg II. Egy Maulana Vikri pun bisa menjadi alternatif agar lini depan Timnas Indonesia lebih tajam dan kreatif. Namun begitu, Shin Tae-yong juga akan melihat kondisi kesiapan pemain lainnya. 


Meski Egy bisa jadi amunisi tambahan bagi Indonesia dalam meraih kemenangan di leg II, pelatih asal Korea Selatan itu tidak ingin menganggap sang pemain lebih spesial dari lainnya. Baginya, semua pemain sama di hadapannya dan tidak ada yang boleh merasa menjadi pemain bintang. (*/ab)

sumber: okezone.com