Ustadz Abdul Somad Bakal Ikut Rayakan HUT Kota Payakumbuh ke-51 -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ustadz Abdul Somad Bakal Ikut Rayakan HUT Kota Payakumbuh ke-51

Senin, 06 Desember 2021
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Memperingati usia ke-51 tahun pada tanggal 17 Desember mendatang, Pemerintah Kota Payakumbuh melakukan berbagai persiapan perayaan momen bersejarah itu.


Untuk mensukseskan peringatan hari jadi Kota Payakumbuh ke-51, Pemko Payakumbuh akan melaksanakan sejumlah rangkaian acara. Namun, tetap dengan pembatasan protokol kesehatan.


Rapat persiapan dibuka oleh Wali Kota Payakumbuh yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Rida Ananda didampingi Asisten I Dafrul Pasi, Asisten II Elzadaswarman, Asisten III Amriul Dt. Karayiang, dan diikuti oleh seluruh OPD teknis yang berlangsung di ruang pertemuan Randang lantai II Kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin (6/12).



"Hari jadi Kota Payakumbuh ke-51 ini menjadi sangat spesial karena menggelar Dzikir dan Tablig Akbar dengan menghadirkan Ustad Abdul Somad yang akan dipusatkan di Gor M.Yamin Kota Payakumbuh," Ujar Rida



Ditambahkan Rida, seluruh rangkaian acara pada hari jadi Kota Payakumbuh ke-51 dipersiapkan dengan semaksimal mungkin baik itu diselenggarakan secara offline dan juga akan disiarkan secara live melalui media sosial sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. 


“Saya berharap seluruh rangkaian acara dapat dilakukan secara optimal. Pelaksanaan dari awal sampai akhir harus bisa memberikan hiburan bagi masyarakat,” tutur Rida. 


Senada dengan Sekda, Asisten I Dafrul Pasi menambahkan jika di hari jadi Kota Payakumbuh yang ke-51 nanti merupakan sebuah momen yang bisa memberikan kesan setelah melewati usia emas setengah abad di tahun kemaren.


Ditambahkan Dafrul, kehadiran Ustad Abdul Somad dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Payakumbuh akan disambut hangat dan meriah oleh masyarakat sehingga protokol kesehatan tidak boleh dikesampingkan. 


"Saat ini pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir. Untuk itu, pelaksanaan acara diharapkan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (Ul)