Aldy Gantikan Dedy sebagai Kasat Lantas Polres Padang Panjang -->

Iklan Atas

Aldy Gantikan Dedy sebagai Kasat Lantas Polres Padang Panjang

Selasa, 04 Januari 2022

 

Iptu Aldy Lazzuardy (kanan) Kasatlantas Polres Padang Panjang yang baru.

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Setelah sembilan bulan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP. Dedy Antonis mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit 1 Sigar Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumbar. Posisinya digantikan Iptu Aldy Lazzuardy, STK, SIK. 


Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, S.H, SIK, MH  memimpin upacara serah terima jabatan. Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Deddy atas dedikasi dan kontribusi positif selama bertugas di Polres Padang Panjang.


“Semoga terus maju dan berkarya dengan jabatan baru,”  kata Novianto dalam acara yang digelar di halaman Polres, Selasa (4/12).


Mutasi  ini kata Kapolres Novianto adalah hal yang biasa di lingkungan Polri untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan. Dengan adanya mutasi ini diharapkan akan menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dan prestasi dalam setiap penugasan yang berlandaskan kepentingan masyarakat.


Kepada ktasatlantas yang baru, Novianto mengucapkan selamat datang dan berharap segera cepat menyesuaikan diri dengan jabatan baru. Aldy sebelumnya bertugas di PS Paur Sim Subdit Regident Polda Sumbar. 


“Semoga bisa jadi motor penggerak dalam setiap tugas yang dihadapi,” pesannya.


Mutasi ini berdasarkan Keputusan Kapolda Sumbar Nomor KEP/581/XII/2021 tanggal 24 Desember 2021. (syam)