Jenazah Ibunda Chairul Tanjung Tiba di Rumah Duka -->

Iklan Atas

Jenazah Ibunda Chairul Tanjung Tiba di Rumah Duka

Rabu, 05 Januari 2022

 

Ilustrasi

Jakarta -- Ibunda Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Halimah, meninggal dunia. Jenazah saat ini sudah tiba di rumah duka dengan disambut isak tangis keluarga.


Jenazah diantarkan oleh mobil ambulans dan iring-iringan mobil di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/1).


Pantauan CNNIndonesia.com, suara tahlil menggema mengiringi jenazah hingga saat jenazah masuk ke rumah duka.



Setiba di rumah duka, jenazah Ibu Halimah disambut isak tangis keluarga Chairul Tanjung. Para pelayat berdatangan dan menyalami CT sembari menyampaikan ucapan bela sungkawa.


Ibunda Chairul Tanjung, Halimah, meninggal dunia pagi tadi, pukul 08.52 WIB. Rencananya jenazah Ibu Halimah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.


"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Allahummagh fir laha war hamha wa'afihi wa'fu anha. Telah wafat Ibu Hj. HALIMAH binti AMIH, Ibunda Bapak Chairul Tanjung," kata CEO detiknetwork, Abdul Aziz.


Sosok Ibu Halimah sangat berpengaruh bagi Chairul Tanjung. Ibu Halimah sempat menggadaikan kain halus ibunya untuk uang kuliah pertama Chairul Tanjung di Fakultas Kedokteran Gigi UI. Cerita itu tertuang dalam buku 'Chairul Tanjung Si Anak Singkong'.


Chairul Tanjung juga sempat mempersembahkan Masjid Agung Trans Studio Bandung kepada sang Ibunda.


Masjid yang dibangun di kawasan terpadu Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto ini dibangun atas dasar kecintaan dan rasa hormat CT kepada sang ibunda. (")