Jum'at Berkah, PIRA Gerindra Salurkan Makanan dari Donatur -->

Adsense-ATAS

Jum'at Berkah, PIRA Gerindra Salurkan Makanan dari Donatur

Jumat, 14 Januari 2022

PIRA Gerindra Padang Pariaman berbagi makanan usai shalat Jum'at di Masjid Al-Furqan Kampuang Ladang Lubuak Aluang, Jum'at, 14 Januari 2022 (foto.dok.hpy)


Lubuak Alua
ng - Hampir seluruh jama'ah Shalat Jumat di Masjid Alfurqon, Komplek Perumahan Kampung Ladang, Nagari Balah Hilia Lubuk Alung mendapatkan makanan yang dibagikan secara cuma-cuma oleh Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Gerindra Padang Pariaman, sehabis Shalat Jumat (14/01/22). 


Jumat berkah, nama kegiatan yang dilakukan organisasi sayap Partai Gerindra itu, merupakan bagian dari sosial kemasyarakatan. Pembagian makanan itu dikomandoi Ketua PIRA Yasnita Eka Putri bersama anggotanya Novita Dewi, Dendi Febrianda, juga ikut Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy. 


Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy kepada fajarsumbar.com usai shalat Jum'at di Lubuak Aluang mengemukakan, makanan atau snak ini sumbangan dari salah seorang donatur, Reza Ramadhanu H, yang dinilai punya kepedulian terhadap sosial kemasyarakatan.


"Ya, PIRA bersama DPC Gerindra membagikan kepada hampir seluruh jamaah yang hadir dan ber-Jumat di Masjid Al-Furqan ini. Semoga menjadi ladang amal donatur, dan kita yang membagikan," sebut Happy.


Ia mengajak para dermawan untuk selalu berbuat di tengah masyarakat. PIRA bersama Gerindra Padang Pariaman, siap menyalurkannya melalui berbagai kegiatan di lapangan nantinnya. 


"Hal demikian itu, merupakan bagian dari kerja dan bhakti partai selalu bersama masyarakat. Dan berbagi untuk semua" ungkap Happy Neldy. (sa).