Kepala SDN 08 Welli Arman ; Melalui Lomba, Potensi dan Bakat Anak Tersalur -->

Adsense-ATAS

Kepala SDN 08 Welli Arman ; Melalui Lomba, Potensi dan Bakat Anak Tersalur

Sabtu, 15 Januari 2022
Kepala SDN 08 Sintuk Toboh Gadang Welli Arman, S.Pd ketika menyerahkan hadiah kepada murid pemenang lomba di Sekolah yang dipimpinnya. (foto.dok.SD).


Sintuk
- Untuk mengembangkan potensi dan bakat anak didik, maka kita melakukan beragam lomba antar murid di Sekolah Dasar (SD) Negeri 08 Sintuk Toboh Gadang, Padang Pariaman. Kegiatan lomba ini, kata Kepala SDN 08 Sintuk Toboh Gadang Welli Arman, S.Pd kepada fajarsumbar.com di Lubuk Aluang, Sabtu (15/01/22), merupakan salah satu upaya memberikan motivasi dan semangat anak didik dalam mengikuti proses pembelajaran.


Ia menyebutkan, kegiatan lomba yang dilaksanakan, 8 Januari 2022 lalu, sebagai media pengisi classmetting Semester I yang tertunda itu adalah Tahfidz Al-Qur'an, baca puisi, senam, lari, PBB dan K3 antar Kelas.


"Kegiatan lomba murid SD 08 ini, dapat dukungan dari kesemua tenaga pendidik dan tenaga kependidikan. Bahkan, kita dapat suport dari Komite Sekolah bersama orang tua dan wali murid" ujar mantan Guru Kelas SD Unggul Terpadu Padang Pariaman itu.


Kata dia, kegiatan lomba ini direncanakan akan terus dikembangkan pada setiap akhir Semester. Artinya, lomba yang diperluas dari sebelumnya. Hal ini sebagai upaya menumbuhkan kembangkan potensi, bakat, minat dan semangat anak didik.


"Sehingga akan terlahir bibit yang potensial dari SDN 08 Sintuk Toboh Gadang ini. Dari kegiatan lomba itu, mereka sangat senang dan terlihat bakat serta potensi murid" sebut Kepsek itu bangga.


Ia menambahkan, kami sebagai tenaga pendidik, juga ikut berbangga dan bahagia atas capaian kerja mendidik anak, sekaligus mengevaluasi diri dalam melaksanakan tugas disini.


Kepada para pemenang lomba, diberikan hadiah Piala, Bingkisan dan Piagam sebagai apresiasi kita sama anak didik. 

Disamping itu, kita juga mengucapkan terimakasih kepada majelis guru, Komite Sekolah bersama para orang tua murid yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, ucap Weli mengakhiri.(sa).