Kepala SMA/SMK Solsel Dilantik Minggu Lalu Mulai Laksanakan Tugas -->

Adsense-ATAS

Kepala SMA/SMK Solsel Dilantik Minggu Lalu Mulai Laksanakan Tugas

Selasa, 04 Januari 2022

Kepala SMAN 6 Solok Selatan tinjauan sekeliling sekolah dan akan membenahi semua yang terbengkalai.


Solsel, fajarsumbar.com - Kepala sekolah tingkat SMA/SMK se Solok Selatan yang dilantik minggu yang lalu itu, mulai melaksanakan tugas dan melakukan silahturahmi dengan pihak sekolah. 


Seperti yang dilakukan kepala sekolah SMAN 6 Solok Selatan Edi Nasri, sebelum melaksanakan tugas dirinya melakukan silahturahmi dulu dengan tenaga pengajar dan tenaga administrasi. 


Saat ditemui fajarsumbar.com disekolahnya Selasa (4/1/2022) Edi Nasri tampak sedang berdialog dengan wakil kepala sekolah, guru di sebuah pekarangan. 


Menurut Edi Nasri Saya mulai melaksanakan tugas ini sejak Senin (3/1)2022) kemaren dan hari ini Saya meninjau sekeliling sekolah untuk dibenahi. 


Dari hasil tinjauan itu, masih banyak sekolah ini yang harus dibenahi, salah satunya dibelakang sekolah belum tersedianya pembuangan air, sehingga air dari mushallah masih bergenang. 


Disamping itu, juga akan direhab satu persatu taman bunga, akan dibangun tempat duduk duduk siswa dibawah pepohonan. 


"Sebelumnya Saya juga akan lakukan pembenahan internal didalam" ucap mantan kepala sekolah SMAN 9 itu. 


Lebih jauh Edi Nasri didampingi wakil kepala sekolah Dani Syahputra, sebenarnya disekolah SMAN 6 Solok Selatan ini tidak begitu banyak yang harus dirobah, karena Saya sudah mantan kepala sekolah juga disekolah ini, para guru dan tata usahanya sudah sama sama mengenal. 


Kedepan pendidikan di SMAN 6 Solok Selatan ini akan semakin kami tingkatkan. (Abg)