Kontrak Egy Maulana Vikri Habis, FK Senica Dibanjiri Pertanyaan -->

Iklan Atas

Kontrak Egy Maulana Vikri Habis, FK Senica Dibanjiri Pertanyaan

Selasa, 04 Januari 2022

FK Senica dibanjiri pertanyaan terkait kontrak Egy Maulana Vikri.


Jakarta  - Kontrak Egy Maulana Vikri habis di Desember dan FK Senica dibanjiri pertanyaan tersebut di akun instagram mereka.


Saat menandatangani kontrak dengan FK Senica di awal musim, Egy diikat dengan kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan. Ketika Liga Slovakia memasuki jeda musim pada Desember, kontrak Egy pun habis di klub tersebut.


Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari FK Senica terkait masa depan Egy. Hal itu yang kemudian membuat Senica dibanjiri oleh pertanyaan di kolom instagram mereka.


Ketika FK Senica mengunggah tayangan ulang gol Egy ke gawang Thailand, kolom komentar didominasi oleh netizen yang berasal dari Indonesia. Mereka mempertanyakan kontrak Egy dan beberapa dari mereka juga meminta Senica untuk segera mengumumkan perpanjangan kontrak, sebagaimana dikutip CNNindonesia.com.


Selama di FK Senica, Egy Maulana Vikri sendiri menunjukkan perkembangan performa dibandingkan kiprahnya di Lechia Gdansk.


Sesuai keinginan Egy, Senica memberikan menit bermain yang lebih banyak pada Egy dibanding saat ia berada di Lechia Gdansk. Egy pun bisa membayar kesempatan tersebut dengan baik.


Saat ini Egy sudah mencetak dua gol dan memberikan empat assist dalam kiprahnya bersama Senica. Egy pun makin rutin mengisi daftar pemain inti FK Senica.


Ketika Piala AFF digelar awal Desember, Egy juga tak bisa langsung bergabung dengan Timnas Indonesia lantaran Senica masih membutuhkan tenaga Egy dalam menghadapi jadwal padat di Liga Slovakia.


Setelah Liga Slovakia memasuki jeda tengah musim barulah Egy bisa terbang ke Singapura untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.


Walau baru bergabung di babak semifinal, Egy mampu mencetak dua gol di Piala AFF. Sayangnya, perjalanan Timnas Indonesia tak berujung juara lantaran kalah agregat 2-6 dari Thailand di babak final. (*)