Pemkab Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres Tanah Datar -->

Adsense-ATAS

Pemkab Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres Tanah Datar

Minggu, 09 Januari 2022

 

Bupati Eka Putra menyerahkan cenderamata kepada AKBP Rokhmad Hari Purnomo, Sabtu (8/1) malam


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar, menggelar acara malam pisah sambut Kapolres Tanah Datar dari pejabat lama AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK. M.Si ke pejabat yang baru AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK. M.Si, di Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo Batusangkar, Sabtu (8/1/22) malam.


Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Rokmad Hari Purnomo atas kerjasama yang telah dibangun selama ini dengan Pemkab Tanah Datar, serta berharap dapat sukses bertugas di tempat yang baru.


"Selamat datang kepada Kapolres Tanah Datar yang baru. Kami berharap dapat meningkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tanah Datar, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali dengan baik," ujar Bupati.


Sedangkan Kapolres Tanah Datar yang lama,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Tanah Datar dan Forkopimda atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres selama 28 bulan. Diapun berharap kerjasama itu dapat dilanjutkan dimasa kepemimpinan Kapolres yang baru.


"Saya mohon maaf bila dalam menjalankan tugas di Kabupaten Tanah Datar ada hal-hal yang tidak sesuai, atau menyinggung perasaan Bapak/Ibu maupun masyarakat Kabupaten Tanah Datar," ucap AKBP Rokhmad.


Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Ruly dalam sambutannya sampaikan, berharap agar dapat diterima menjadi keluarga di Kabupaten Tanah Datar dan meminta dukungan untuk melanjutkan pekerjaan yang dipegang oleh Kapolres sebelumnya.


"Saya mohon bantuan dan kerjasamanya agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Tanah Datar tetap terjaga dengan baik," kata mantan Kapolsek Metro Tamansari ini.


Acara malam pisah sambut tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari Bupati, Wabup, Forkopimda beserta istri dan undangan lainnya, kepada AKBP Rokhmad yang akan meninggalkan Tanah Datar.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, Forkopimda, Sekda Iqbal Ramadi Payana, Kapolres Padang Panjang, Ketua TP PKK Tanah Datar Lise Eka Putra, Ketua GOW Tanah Datar Patty Richi Aprian, Rektor IAIN Batusangkar, Kepala BUMN dan BUMD, Kepala OPD, para PJU dan Kapolsek beserta istri se-jajaran Polres Tanah Datar dan undangan lainnya. (fdy)