Pemkab Labuhanbatu Ajak Insan Pers Coffe Morning -->

Iklan Atas

Pemkab Labuhanbatu Ajak Insan Pers Coffe Morning

Minggu, 09 Januari 2022

Coffe Morning dirumah dinas wakil Bupati Labuhanbatu.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga dan Hj.Ellya Rosa Siregar menggelar Coffe Morning bersama Insan Pers Se-Labuhanbatu di Rumah Dinas Wakil Bupati, Sabtu (08/01/2022).


Pada kesempatan tersebut Bupati berharap kepada seluruh Insan Pers untuk turut membantu Pemkab Labuhanbatu dalam menyampaikan informasi dan dukungan guna membawa Labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi.


"Kita tidak bisa bekerja sendirian tanpa bantuan dari masyarakat serta insan pers di Labuhanbatu ini, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu," ujarnya.


Mewakili Insan Pers Labuhanbatu, Zulfan Siregar dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. Dia mengajak seluruh Insan Pers bersama mendukung Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk Labuhanbatu yang lebih baik lagi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Asisten I Sarimpunan Ritonga, Asisten III Zaid Harahap, Kadis Kesehatan Kamal Ilham, Kadis Kominfo Awaluddin Hasibuan dan seluruh Insan Pers Se-Labuhanbatu. (Randi)