Pengurus Yayasan OK OCE Winner Indonesia Bakal Bertolak ke Tiga Negara -->

Adsense-ATAS

Pengurus Yayasan OK OCE Winner Indonesia Bakal Bertolak ke Tiga Negara

Selasa, 11 Januari 2022

Terlihat Bambang Sutrisno mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang memberikan masukan dan saran kepada Tim OK OCE Winner Indonesia beberapa waktu lalu. (andy)


Fajarsumbar.com -- Yayasan OK OCE Winner Indonesia yang diketuai oleh Tarmizi. S.Pdi.,MM, merencanakan akan bertolak ke tiga negara pada bulan September 2022 mendatang.


Adapun negara yang dikunjungi adalah Perancis, Jerman dan Belanda. Hal itu disampaikan langsung oleh Tarmizi dan Innayatul Kubra kepada fajarsumbar.com Senin (10/1/2022).


Menurut Tarmizi dan Innayatul Kubra keberangkatan ini sudah sangat mendesak disebabkan sudah beberapa kali diundur dikarenakan kesibukan masing-masing pengurus yayasan.


Yayasan OK OCE Winner Indonesia yang di dalam tujuan berdirinya adalah untuk mempersatukan UMKM yang ada di Sumatera Barat ini agar masyarakat dapat meningkatkan taraf ekonomi mereka di tengah masyarakat khususnya dan Indonesia pada umumnya.


Untuk menjalankan misi terbaiknya, Yayasan OK OCE Winner Indonesia akan terus meminta masukan dari berbagai pihak, terutama kepada yang lebih tua yang nota bene kenyang dalam pengalaman berorganisasi.


Dalam kesempatan tersebut Tarmizi dan Innayatul Kubra berharap dan meminta kepada masyarakat Sumatera Barat khususnya, agar sudilah hendaknya mendoakan keberangkatan timnya ke tiga negara dimaksud. (Farhan)