Puluhan Personel Kodim 0209/LB Datangi Kejari Labuhanbatu -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Puluhan Personel Kodim 0209/LB Datangi Kejari Labuhanbatu

Kamis, 13 Januari 2022

Personel Kodim datangi Kejari Labuhanbatu.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap diwakili Kasdim Mayor Inf Martin Tarigan mengajak 12 personelnya mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Kamis (13/1/2022).


Kedatangan Kasdim dengan membawa nasi tumpeng ini dikarenakan untuk memberi kejutan ke Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua yang dihari ini berulang tahun ke 48 tahun.


Kasim mengungkapkan, hal ini merupakan wujud sinergi yang baik serta bentuk kekeluargaan.


"Kami dari jajaran Kodim 0209/LB mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Kajari, semoga senantiasa diberi kesehatan dan tercapai segala keinginan serta dilancarkan karier kedepannya. Mohon maaf atas ketidakhadiran Dandim 0209/LB yang sedang ada kegiatan mendampingi bapak Pangdam I/BB di Pematang Siantar," ujar Kasdim.


Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua, S.H., MH mengaku kaget serta mengucapkan terima kasih atas ucapan yang disampaikan bapak Dandim 0209/LB beserta jajaran.


"Terima kasih dan rasa bangga atas kepedulian bapak Dandim, apa yang dilakukan ini tidak bisa saya balas, semoga tuhan yang maha esa membalas semua bentuk kebaikan dari Letkol Inf Asrul dan Anggota, salam hangat untuk beliau yang sedang melaksanakan tugas di Pematang Siantar," kata Kajari.


"Semoga jalinan tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dengan Kodim 0209/LB semakin erat kedepannya sehingga kita dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang kita emban masing-masing," sambungnya.


Hadir diantaranya, Pasi Intel Kapten Kav Boston, Pasi Ops Kapten Inf Sabar I. Simanjuntak, Pasi Pers Kapten Inf Jendakami Sembiring, Pasi Log Lettu Inf AD Manik, Pasi Ter Kapten Chb Sudomo, Danramil 08/RP Lettu Inf Dedi M. Sibarani, Kasi Intel Firman Simorangkir, SH, MH, Ketua PC Inti Labuhanbatu Dr. (HC) Sujian Acan, Sekjen PC Inti Joni dan personel Staf Kodim serta Staf Kejaksaan Negeri Labuhanbatu. (Randi)