Wabup Richi Aprian Terima Kunjungan SKIN Tanah Datar -->

Iklan Atas

Wabup Richi Aprian Terima Kunjungan SKIN Tanah Datar

Rabu, 12 Januari 2022

 

Wabup Richi Aprian foto bersama dengan pengurus SKIN Tanah Datar


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH, menerima dan menyambut baik kedatangan komunitas Suzuki Katana Jimmy Indonesia (SKIN) Tanah Datar, yang dilaksanakan di Aula Eksekutif Kantor Bupati, di Pagaruyung, Rabu (12/1/22)


Kedatangan SKIN Tanah Datar dengan Ketua Herman Jafri dan pengurus, guna bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, sekaligus menginformasikan syukuran pengurus SKIN Tanah Datar, yang akan dilaksanakan diakhir bulan ini.


Wabup dalam sambutannya sampaikan, Kami dari Pemda Tanah Datar menyambut baik silaturahmi SKIN Tanah Datar, serta selamat atas terbentuknya pengurusan SKIN Tanah Datar, dan berharap SKIN Tanah Datar terus berupaya mendukung program pemerintah daerah, salah satunya promosi di bidang pariwisata.


"Pemerintah daerah melibatkan Academisi, Bisnis, Government and Community (ABG plus C), dengan begitu SKIN dapat mengambil peran dibidang promosi wisata di Tanah Datar Luhak Nan Tuo ini," ujar Wabup didampingi Asisten Pemerinthan dan Kesra Suhermen.


Sementara itu, Ketua SKIN Tanah Datar Herman Jafri mengatakan kepengurusan SKIN Tanah Datar terbentuk di tanggal 19 Desember 2021. Dan akan dilaksanakan syukurannya berlokasi di perkemahan Pagaruyung diakhir bulan ini.


"SKIN Tanah Datar telah melaksanakan kegiatan penanaman pohon. Kedepan, program SKIN Tanah Datar akan terus bergerak dibidang bhakti sosial untuk masyarakat," pungkas Herman Jafri. (fdy)