Wali Nagari Pandai Sikek Paling Aktif Dukung Percepatan Vaksinasi -->

Iklan Atas

Wali Nagari Pandai Sikek Paling Aktif Dukung Percepatan Vaksinasi

Jumat, 07 Januari 2022
Walinagari Pandai Sikek , H. Harmen St. Rqjo Malano menerima penghargaan dari Polres Padang Panjang atas perannya mendukung vaksinasi Covid-19.


Padang Panjang, fajaraumbar.com - Dalam situasi pandemi Covid-19,  semua instansi pemerintah dan masyarakat  mengoptimalkan usaha mendukung percepatan vaksinasi  untuk  memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah masing masing. 


Begitu juga dengan wilayah hukum Polres Padang Panjang.  Polri di bantu  stakeholder dan masyarakat. 


Hasilnya terlihat dari capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Panjang yang sudah memcapai standar nasional. 


Dari sekian banyak kelurahan nan nagari yg capaian tertinggi di raih Nagati Pandai Sikek, Kecamatan X Koto dengan grade 98 persen warga nya sudah di vaksin. Ini merupakan hasil kerja keras dan usaha dari Walinagari,Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat yang aktif memberikan sosialisasi dan ajakan kepada warganya.


Dengan hasil  capaian 98 persen tersebut Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H memberikan reward ( penghargaan ) berupa piagam kepada Walinagari Pandai Sikek, H. Harmen, St.Rajo Malano atas peran aktif bekerja sama mengajak masyarakat ke gerai vaksin di wilayah hukum Polres Padang Panjang.


Kamis 6 Januari penghargaan tersebut diserahkan Wakapolres Padang Panjang, Kompol Alvira, S.H, di halaman kantor walinagari setempat dalam suatu acara yang dihadiri masyarakat.


Wakapolres didampingi Kabag Ops AKP P Simamora S.H, Kapolsek X Koto Iptu Elfison,S.H.,Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek X Koto.


Atas anama Kapolres Padang Panjang Kompol Alvira mengucapkan terimakasih  dan memberikan apresiasi kepada Walinagari Pandai Sikek  atas dedikasinya dalam membantu percepatan vaksinasi  dan menjadi contoh bagi nagari lainnya. (syam)