Asisten III Pimpin Apel Pagi Balai Kota Payakumbuh -->

Adsense Atas-STIE AKBP

Asisten III Pimpin Apel Pagi Balai Kota Payakumbuh

Selasa, 08 Februari 2022
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh yang berada di bawah kepemimpinan Kepala Dinas Junaidi sukses menjadi pelaksana apel pagi aparatur sipil negara (ASN) di halaman balai kota, Senin (7/2).


Komandan Apel Hendri Saputra, pembaca UUD 1945 Alex Desrianto, pembaca Panca Prasetya Korpri Popi Hariona, pembaca doa Bismikal, dan protokol Mimi Marlina.


Asisten III Amriul Dt. Karayiang yang menjadi pembina apel pagi menyampaikan amanat agar ASN selalu menjaga kesehatan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini  harus kuat karena ada masyarakat yang butuh untuk dilayani.


"Mari kita laksanakan kerja dengan sebaik-baiknya, terkait dengan APBD 2022 kini sudah 1 bulan berlalu pada triwulan pertama dan secepatnya anggaran akan turun dan kita bisa menjalankan program di masing-masing perangkat daerah," ujarnya.


Amriul juga menghimbau ASN agar membagi waktu hiburan dengan bekerja, ada waktunya bersantai sejenak melepas tekanan tugas, namun jangan terlena dengan itu.


"Terakhir, saya berharap kita semua bisa meningkatkan kapasitas, dengan menguasai IT. Perkembangan teknologi di masa kini menuntut kita untuk melek teknologi. Amanat dari Wali Kota Riza Falepi agar ASN bisa beradaptasi sehingga sumber daya manusia di pemerintahan tidak gaptek," ujarnya. (Ul)