Kepala SMP 18 Balai Baru Siap Majukan Program Sekolah -->

Iklan Atas

Kepala SMP 18 Balai Baru Siap Majukan Program Sekolah

Jumat, 11 Februari 2022
 Witra Dewi foto bersama saat pisah sambut sebagai kepala sekolah SMPN 18 baru-baru ini. (dok)


Padang, fajarsumbar.com - Sebagai kepala sekolah di tempat yang baru Witra Dewi bertekad untuk lebih memajukan standar pendidikan di SMP 18 Balai Baru Padang, dengan tidak mengesampingkan program yang telah berjalan di sekolah ini.


Hal itu dikatakan Witra Dewi saat ditemui fajarsumbar.com di ruang kerjanya baru-baru ini, dengan penuh keyakinan Dia memaparkan segala program baru yang ingin dilaksanakannya nanti.


Menurutnya, masing-masing sekolah di Kota Padang memiliki spesifikasi dan warna masing-masing. Diantaranya berciri kas Minangkabau, berbudaya Minangkabau, dan lain sebagainya. Begitu juga sekolah yang Dia pimpin saat ini.


"Sebagai  Sekolah Literasi, yang selama ini disandang oleh SMPN 18 Padang, sangat membuat saya tertantang untuk mempertahankan dan berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung untuk kedepannya nanti," ujar Witra Dewi optimis.


Kepada semua pihak Witra Dewi mengimbau dan berharap untuk saling bahu-membahu menjalankan semua program yang dijalankan sekolah kedepannya nanti, sehingga tujuan yang diharapkan tercapai dengan baik. (Farhan)