Netizen Indonesia Bujuk Valentino Rossi Datang ke Mandalika Jelang Tes Pramusim MotoGP 2022 -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Netizen Indonesia Bujuk Valentino Rossi Datang ke Mandalika Jelang Tes Pramusim MotoGP 2022

Rabu, 09 Februari 2022

Netizen Indonesia bujuk Valentino Rossi untuk datang ke Sirkuit Mandalika .


TES pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika tinggal menghitung hari, tepatnya berlangsung pada 11-13 Februari 2022. Antusiasme masyarakat Indonesia menyambut ajang di atas begitu terlihat. Sampai-sampai Instagram resmi Valentino Rossi pun dibanjiri netizen yang membujuknya datang ke Sirkuit Mandalika.


Daya tarik Valentino Rossi memang belum luntur, meskipun sudah menyatakan pensiun sebagai pembalap MotoGP per akhir tahun lalu. Hal itu terlihat dari beberapa netizen yang turut membanjiri kolom komentar salah satu postingan Instagram pribadi Valentino Rossi (@valeyellow46), sebagaimana dikutip Okezone.com.


Padahal, dalam postingan Valentino Rossi tidak bersinggungan dengan MotoGP. Postingan yang diunggah olehnya adalah ketika Valentino Rossi sedang bermain motocross di Cross Park Cavallara, Italia. Namun, kebanyakan dari netizen meminta Valentino Rossi untuk datang ke Indonesia.


“Vale come to Indonesia (diikuti emoji tangan ke atas),” tulis @rizkyabdulp.


Adapula @may_cimay_rossi_hendra yang turut memberikan komentar, “Rossi dateng donk ke Indonesia Mandalika (diikuti emoji berkepala love),” ketiknya di kolom komentar.


Ada juga dari @rinapradipta_ yang berharap dihampiri Valentino Rossi di Mandalika. Ssini ke Mandalika susulin marini,” sambung akun tersebut.


Untuk diketahui, Valentino Rossi memang tidak akan mengaspal di Sirkuit Mandalika. Hanya saja, The Doctor -julukan Valentino Rossi- akan tetap berkecimpung di dunia balap MotoGP. Ia diketahui sebagai pemimpin dari tim debutan bernama VR46.


Ia akan banyak membimbing rekan-rekannya dan para juniornya di tim ini. Di tim VR46 sendiri Valentino Rossi langsung membimbing dua pembalapnya di kelas MotoGP, yakni Luca Marini dan Marco Bezzecch.


“Hal terbaik dalam karier saya adalah membawa motor lebih dekat dengan orang-orang yang mungkin tidak tahu apa-apa tentang itu,” ucap The Doctor dikutip dari laman Motosan, pada Sabtu (5/2/2022).


Lantas, kenapa Valentino Rossi tidak datang saja ke Mandalika untuk mendampingi timnya? Valentino Rossi memilih menetap ke Italia karena pada Rabu, 16 Februari 2022, sang pacar Francesca Sofia Novello ditengarai bakal melahirkan buah cinta mereka.(*)