Roni Ismaji Hadirnya Budiman Mart Di Sungai Pagu Mengurangi Angka Pengangguran -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Roni Ismaji Hadirnya Budiman Mart Di Sungai Pagu Mengurangi Angka Pengangguran

Jumat, 11 Februari 2022
  
Bupati Solok Selatan diwakili Staf Ahli dan disaksikan anggota DPRD Roni Ismaji saat lakukan penguntingan pita. (Abg)

Solsel, fajarsumbar. com---Ketua GOW Solok Selatan Ny. Hj. Bet Yulian Efi selaku Wakil Ketua Dekranasda Solok Selatan didampingi Ketua DWP Ny. Fitri Syamsurizaldi menghadiri Grand Opening sekaligus Peresmian "Budiman Mart" milik Bapak Budiman yang mana sebelumnya beliau menjabat sebagai Ketua Harian Dekranasda Solok Selatan. 


Selaku Wakil Ketua Dekranasda Solok Selatan Ny. Hj. Bet Yulian Efi berharap dengan adanya Budiman Mart ini nantinya dapat mempromosikan dan memasarkan produk UMKM yang ada di Kabupaten Solok Selatan. 


Pada kesempatan ini, Wakil ketua Dekranasda juga melakukan pengguntingan  pita tanda dibuka dan diresmikannya Budiman Mart ini di Muaralabuh. 


Acara yang berlangsung di Kecamatan Sungai Pagu ini dihadiri  juga oleh Bupati diwakili Staf Ahli Amdani, SE, M.Si, Anggota DPRD Fraksi Golkar Roni Ismaji, Kepala cabang Bank Nagari Muaralabuh, Kepala Bank BRI, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan. 


Anggota DPRD Solok Selatan Roni Ismaji yang ikut menghadiri lounching Budiman Mart saat dikonfirmasi fajarsumbar. com mengatakan, pihaknua sangat bangga dengan telah hadirnya sejumlah trmpat berbelanja eksotik seperti Mini Mart, bahkan hari ini telah dilakukan pula louncing atau pembukaan Budiman Mart. 


Hal ini semakin lengkap sudah tempat berbelanja bagi masyarakat untuk mendapatkan barang barang yang baru, apalagi putra daerah sendiri yang memiliki usaha bertaraf ekonomi menengah ini. 


Dengan hadirnya Budiman Mart, bisa melahirkan tenaga kerja dan mengurangi angka pengangguran," ucap politisi Golkar itu.(Abg)