Seorang Perempuan Korban Jambret HP Saat Pulang Kerja, Polisi Buru Pelaku -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Seorang Perempuan Korban Jambret HP Saat Pulang Kerja, Polisi Buru Pelaku

Senin, 07 Februari 2022

Aksi jambret di Bambu Apus Jakarta Timur terekam kamera CCTV.

Seorang perempuan menjadi korban penjambretan di Jalan Gebangsari Dalam 2, Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (5/2/2021) kemarin lusa. Dilaporkan, perempuan itu dijambret saat sedang pulang kerja.


Informasi itu diunggah akun Intagram @merekamjakarta dalam unggahannya melalui sebuah video. Dalam keterangannya, kejadian itu berlangsung pada malam hari.


"Saat itu korban baru pulang dari bekerja," tulis akun @merekamjakarta sebagaimana dikutip Suara.com, Senin (7/2/2022), sebagaimana dikutip suara.com


Di tengah perjalanan, tiba-tiba melintas dua orang yang berboncengan sepeda motor. Setelahnya, kedua pelaku langsung merampas ponsel genggam milik korban dan tancap gas melarikan diri.


Terpisah, Kapolsek Cipayung, Kompol Bambang Cipto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata dia, korban berinisial NYH (20) juga telah membikin laporan ke Mapolsek Cipayung.


"Korban sudah melapor dan anggota sudah mendatangi TKP bersama-sama dengan korban," ungkap Bambang kepada wartawan, Senin (7/2/2022).


Kekinian, pihak kepolosian tengah menyelidiki aksi penjambretan tersebut. Salah satunya melalui rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.


"Sementara masih lidik sedang cek pelaku dari CCTV yang ada di sekitar (lokasi kejadian)," imbuh dia.(*)