Viral Detik-Detik Mengerikan Remaja Pengendara Motor Terjun ke Jurang -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Viral Detik-Detik Mengerikan Remaja Pengendara Motor Terjun ke Jurang

Selasa, 08 Februari 2022

 

Seorang remaja pengendara motor terjatuh over pass kereta api setinggi sekitar 5 meter di Banyumas terekam kamera temannya. 

BANYUMAS - Video remaja pengendara sepeda motor terjatuh di over pass kereta api setinggi sekitar lima meter di Banyumas, viral di media sosial. Diduga kecelakaan terjadi karena pengendara tidak tahu jalan yang menikung tajam dan kondisi jalan rusak.


Dalam video itu terekam bagaimana detik-detik seorang remaja yang sedang mengendarai sepeda motor dan langsung terjun ke jurang.


Tampak dalam kamera, pengendara tersebut langsung terlempar dari sepeda motornya dan terjatuh ke dalam jurang. Dalam rekaman juga terlihat korban masih bisa duduk dan sempat melepaskan helm yang dikenakannya, sebagaimana dikutip iNews.id.


Terekam suara dalam kamera jika korban bernama Udin, warga Sampang Kabupaten Cilacap yang bersama teman-temannya melaju dari arah Purwokerto atau arah utara menuju arah Cilacap atau ke selatan.


Melihat korban terjatuh pada ketinggian sekitar lima meter ini, tiga temannya yang mengendarai dua motor pun terlihat panik. Tiga temannya kemudian mendekati remaja tersebut guna memberi pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit


“Korban yang mengendarai sepeda motor ini terjatuh di over pass kereta api setinggi sekitar 5 meter di Desa Gambarsari, Kecamatan Kebasen Kabupaten Banyumas,” kata Fajar Saputra, warga sekitar, Senin (7/2/2022).


“Diduga kecelakaan ini terjadi karena korban tidak paham jalan yang menikung dan kondisi jalan yang rusak serta tikungan yang tajam,” katanya.


Kini kondisi korban dirawat di rumah sakit karena mengalami patah tulang pada sebagian tubuhnya. Beruntung nyawa korban selamat dan langsung tertangani. Warga diimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara apalagi jika tidak hafal kondisi jalan. (*)