Bus Pariwisata Angkut Mahasiswa UNP Masuk Jurang usai Tabrak Pohon Kelapa -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Bus Pariwisata Angkut Mahasiswa UNP Masuk Jurang usai Tabrak Pohon Kelapa

Jumat, 25 Maret 2022

Bus Pariwisata Angkut Mahasiswa UNP Masuk Jurang usai Tabrak Pohon Kelapa.


AGAM - Bus pariwisata yang ditumpangi mahasiswa Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat (Sumbar) masuk jurang sedalam 2 meter, Jumat (25/3/2022). 


Lokasi kejadian yaknidi Gasan Kaciak, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam. Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural membenarkan kejadian itu. Bus tersebut sebelumnya menabrak pohon kelapa.


Berdasarkan informasi di lapangan bus pariwisata Mitsubishi Cunter dengan nopol BA 7034 WU datang dari arah Pariaman menuju Tiku. Bus mengangkut sebanyak 25 orang mahasiswa UNP,sebagaimana dikutip iNews.id. 


“Sesampai di TKP kendaraan tersebut hilang kendali sehingga dan menabrak pohon kelapa dan masuk jurang se dalam dua meter, akibat laka tersebut korban mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Tiku,” katanya, Jumat (25/3/2022).


Apriman mengatakan, bus tersebut rebah kuda di halaman rumah warga yang sedikit berada di bawah badan jalan. Bus kemudian menabrak tiang listrik dan kelapa kemudian terjun ke jurang sedalam 2 meter. “Bus ringsek di bagian depan bus pariwisata bernama merah muda (pink) tersebut. Sejumlah warga mendatangi lokasi kejadian mengevakuasi mahasiswa,” katanya.(*)