Camat Kinali Sertijab, Wabup Berharap Ada Perubahan Positif -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Camat Kinali Sertijab, Wabup Berharap Ada Perubahan Positif

Kamis, 24 Maret 2022

 

.


Pasbar, fajarsumbar.com - Camat Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, resmi dserahterimakan dari yang lama Muahammad  Bona Fatwa S STP kepada camat baru Saparuddin S Ag, Kamis (24/3/2022).


Serahterima jabatan (Sertijab) tersebut dihadiri Wakil Bupati, H. Risnawanto, S.Ag, Asisten III dan Kadis Kominfo Edy Murdani, Kepala OPD, Forkopimca, Pj. Nagari Kinali Sudirman S.Sos, perangkat nagari persiapan se-Kecamatan Kinali dan lainnya.


Wakil Bupati Risnawanto meminta, para camat meningkatkan pelayanan masyarakat dalam segala urusan. Begitu juga dengan para tokoh masyarakat pemuda, para ninik mamak dan lainya, berpedoman kepada visi dan misi bupati dalam menjalani tugas.


Atas dilantiknya camat tersebut Wabup berharap agar dapat membawa perobahan yang positif lebih terarah dan sistimatis untuk membawa keberhasilan di wilayah kerjanya dalam mencapai target kedepan.sehinga memberikan performa yang baik kepada masyarakat.


Menurut Wabub, Kecamatan Kinali ini adalah merupakan kecamatan dengan penduduk yang terbanyak nomor dua di Pasaman Barat.


Dan wabub juga berpesan kepada camat yang baru untuk agar dapat menjalankan amanah sesuai dengan tugas yang diberikan lakukan kordinasi kerja sama yang baik mulai dari kecamatan, nagari hingga jorong sehingga gerakan-gerakan yang dapat mengembangkan potensi. (DJ)