Dies Natalis ke-49 ITP, Ditutup dengan Sepeda Santai -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Dies Natalis ke-49 ITP, Ditutup dengan Sepeda Santai

Senin, 21 Maret 2022
.


Padang - Mengakhiri rangkaian kegiatan Dies Natalis Institut Teknogi Padang (ITP) ke 49, ditutup dengan kegiatan sepeda santai (funbike) Minggu, (20/03/2022.


Funbike diikuti 600 peserta, terdiri pecinta dan komunitas sepeda di Kota Padang, dimulai pukul 07.00 WIB, namun tetap mematuhui Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.


Kegiatan Funbike yang mengambil star dari Kampus I  ITP Jalan Gajah Padang, dilepas oleh Kabid Humas Polda Sumbar
Kombes Satake Bayu didampingi Ketua Yayasan PendidikanTeknologi Padang Drs. H. Zulfa Eff Uliras, M.Pd, dan Rektor ITP Dr. Ir. Hendri Nofrianto. MT.


Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Satake bayu mengapresiai dan mendukung adanya kegiatan seperti Fumbike ini, dalam rangka untuk mewujudkan gaya hidup sehat bagi masyarakat.


Kabag Kerja Sama dan Komunikasi Publik ITP Febrianitasari mengatakan,  kegiatan ini, selain dihadiri civitas akademika, juga para sponsor dari berbagai perusahaan, BUMN dan Perbankan, bahkan juga turut berpatisipasi dalam pemberian hadiah dan Doorprize.


Funbike yang dimulai dari Kampus I ITP Jalan Gajah Mada padang itu, mengitari kawasan jalan Maransi, Kampus II, Tunggul hitam, Airtawar, Kathib sulaiman, Lapai dan kembali ke kampus I ITP.


Bagi pemenang Doorprize, panitia penyelenggara, juga menyediakan berbagai hadiah menarik seperti, Motor, Sepeda, Kulkas, Mesin Cuci, Kipas angin TV dan hadiah lain yang menarik.


Acara ini termasuk salah satu dari rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 49, "Alhamdulilah berlangsung secara meriah dan sukses", imbuhnya Febri. (*)