DPD Partai Golkar Usung Kader Sendiri pada Pilkada Pd. Pariaman -->

Adsense Atas-STIE AKBP

DPD Partai Golkar Usung Kader Sendiri pada Pilkada Pd. Pariaman

Sabtu, 26 Maret 2022
.


Pariaman - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Padang Pariaman komit akan mengusung kader sendiri pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.


Hal tersebut merupakan kebulatan tekad para kader, saat mengikuti acara pertemuan Pengurus DPD dengan para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC).


“Kami mengumpulkan seluruh aspirasi kader yang masuk kepada masing-masing PAC. Jadi tidak ada kata lain, Golkar akan usung kader sendiri untuk Bupati 2024,” ujar Ketua DPD Golkar Padang Pariaman Asmadi di Kantor DPD Golkar, Jumat (25/3/2022).


Kebulatan tekad tersebut langsung disambut meriah oleh seluruh pengurus yang hadir. Teriakkan yel-yel Partai Golkar memenuhi seisi ruangan.


“Golkar, menang!, Golkar menang!” gemuruh seluruh ruangan.


Asmadi kemudian menyebut nama Anggota DPR RI Fraksi Golkar John Kenedy Azis, sebagai salah satu kader yang diharapkan masyarakat untuk maju sebagai bupati.


“Sesuai aspirasi tersebut, banyak yang sangat berharap Bapak John Kenedy Azis mau untuk kita usung,” sambung Asmadi.


“John Kenedy Azis, bupati! Bupati 2024!,” kembali teriakan bergemuruh.


Dalam kesempatan pertemuan yang dihadiri langsung oleh John Kenedy Azis tersebut, Asmadi juga meminta langsung kesediaannya untuk diusung sebagai bupati.


“Kami sangat berharap Pak John mau bersedia untuk diusung, karena sudah mendengar sendiri permintaan dan harapan masyarakat yang disampaikan kepada kader-kader kita. Tapi apapun jawaban dari Pak John, Golkar akan tetap komit mengusung kader sendiri pada pilkada nanti,” imbuhnya.


Menanggapi permintaan tersebut, John Kenedy Azis memberikan apresiasi terhadap semangat dan kekompakan seluruh unsur Partai Golkar Padang Pariaman.


“Saya terharu melihat kekompakan kita semua. Dengan kekompakan dan semangat seperti ini, maka saya yakin Golkar akan jadi pemenang pada pileg mendatang,” ujarnya.


Sementara itu, menjawab permintaan untuk bersedia menjadi bupati, John Kenedy yang biasa disapa ‘Ajo’ itu mengaku belum memikirkannya.


“Saya setuju kita harus mengusung sendiri kader menjadi bupati, tapi carilah dulu kader atau tokoh yang lain. Saya untuk saat ini fokus dulu di DPR, yang Insya Allah semua yang saya lakukan tujuannya adalah kemajuan bagi kampung kita,” jawabnya.


Menurut John lagi, sebagai wakil dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat 2, dirinya akan tetap memperjuangkan kepentingan daerah di DPR.


“Masih ada waktu selama 2 tahun lebih. Saya akan fokus untuk memperjuangkan daerah kita, tentunya juga Pariaman. Jangan nanti soal pilkada ini mengganggu fokus pekerjaan di DPR. Timbang-timbang lagi lah oleh bapak dan ibu,” pungkasnya. (Dm)