Edward DF Bantu Perisai FC Ikuti Turnamen PS Bintang Selatan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Edward DF Bantu Perisai FC Ikuti Turnamen PS Bintang Selatan

Minggu, 20 Maret 2022
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi PPP Edward DF memberikan apresiasi terhadap Azmi dan kawan-kawan karena dengan gigih mempertahankan eksistensi Tim Sepak Bola Perisai FC.


"Saya dan kawan-kawan tetap berlatih walau sangat jarang mengikuti turnamen akibat kurangnya finansial. Kali ini kami sangat ingin memenuhi undangan PS Bintang Selatan Sitanang, Kecamatan Lareh Sago Halaban," ujar Azmi didampingi Adnan dan Rizki R, di kediaman Edward DF di Padang Tangah Payobadar, Sabtu (19/3).


Setelah mendengar curhatan Azmi, Adnan, serta Rizki, Edward DF yang merupakan seorang Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan selalu konsen terhadap kegiatan-kegiatan anak-anak muda seperti olahraga, kesenian, dan lainnya itu secara spontan memberikan bantuan uang pendaftaran terhadap Perisai FC untuk mengikuti Turnamen PS Bintang Selatan.


"Kami mengucapkan terima kasih banyak pada Bapak Edward DF atas bantuannya. Mudah-mudahan beliau tetap sehat dan sukses sebagai legislator handal di kota ini," tutur Azmi yang juga Sekretaris Karang Taruna Kecamatan dan Ketua PK KNPI Kecamatan Latina.


Pada turnamen yang diikuti 16 tim tersebut, Perisai FC yang menjuarai Turnamen  Hercules FC tahun 2021, turun Senin (21/3/22) sore ini, akan bertemu dengan tim BBS FC. 


"Kita besok akan turun dengan kekuatan penuh. Target kita menang," tegas Adnan yang dipercaya sebagai kapten tim. 


Perisai FC tim yang home base nya di Kelurahan Parik Muko Aia ini, bermaterikan Adnan,  Rizki R,  Azmi, Vandy, Irham,  Rizky F, Dippo, Jordi, Fano, Imam, Anwar, Yoko, Elang, Alan, Anshar,  Diko, dan Fauzan. (Ul)