Fadlika Monazi Karateka Forki Agam Raih Emas Dikejuaraan Karate Piala Kapolres Tebo 2022 -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Fadlika Monazi Karateka Forki Agam Raih Emas Dikejuaraan Karate Piala Kapolres Tebo 2022

Senin, 28 Maret 2022

Fadlika Monazi menerima Kalungan mendali emas dari nomor kata junior putra

 Lubuk Basung, fajarsumbar. com -  Fadhlika Monazi (16), satu dari lima karateka Agam yang ikut pada kejuaraan karate terbuka Polres Tebo cup 2022, meraih satu mendali emas diajang yang digelar dari 25- 27 Maret 2022 di aula kantor Bupati Tebo


Fadlika Monazi (16) turun dibawah bendera Forki Agam, meraih dua mendali  dari dua nomor berbeda.


"Fadlika berhasil meraih juara satu pada nomor kata junior putra, dan juara tiga pada nomor kumite -68 kg putra."  kata Mai Indra S.Pd wakil ketua Forki Agam yang dihubungi via telpon, Minggu malam(27/3)


Fadlika Monazi merupakan siswa kelas sepuluh (X) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) satu Lubuk Basung,  sudah tidak asing lagi dengan dunia karate, sebelumnya fadlika juga meraih juara pada kejuaraan yang digelar oleh Forki Agam, dan kejuaraan wilayah di Sumatra Barat.


Kepala  sekolah SMAN Satu Lubuk Basung  Hilda.SE. MPdE mengatakan, ada dua siswanya yang mengikuti kejuaraan karate Kapolres Tebo Cup.


" Fadli berhasil meraih emas pada kata junior putra, dan pada kumite nomor -68 kg putra, sebenarnya ada dua anak didik kita yang mengikuti kejuaraan tersebut, karena saat ini mereka dalam perjalanan belum diperoleh informasi lengkap," katanya


Kejuaraan karate Kapolres Tebo itu diikuti oleh peserta sebanyak 422 atlet yang berasal dari 4 Provinsi yakni Jambi, Sumatra Utara, Sumbar dan Bengkulu. (Yanto)