Jonatan Christie Waspada Hadapi Wakil India di Final Swiss Open -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Jonatan Christie Waspada Hadapi Wakil India di Final Swiss Open

Minggu, 27 Maret 2022

Jonatan Christie akan melawan wakil India, Prannoy HS di final Swiss Open 2022.


Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie bakal mewaspadai permainan wakil India, Prannoy HS pada final Swiss Open 2022 di St. Jakobshalle, Basel, Minggu (27/3).


Dari segi rekor pertemuan, Jonatan masih unggul atas Prannoy. Keduanya sudah tujuh kali bertemu dengan empat kemenangan diraih Jonatan dan tiga lainnya menjadi milik Prannoy.


Meski demikian, Jonatan tetap enggan lengah. Apalagi lawan yang akan dihadapinya nanti mampu mengalahkan Anthony Ginting di babak semifinal lewat permainan tiga gim,sebagaimana dikutip CNNindonesia.com.


"Saya akan mewaspadai permainan Prannoy. Dia cukup ulet dan berbahaya serangannya," ujar Jojo, sapaan akrab Jonatan dalam rilis PBSI.


Soal keberhasilan melangkah hingga ke final, Jonatan mengaku tak menyangka. Ia pun merasakan sensasi yang luar biasa bisa melangkah hingga partai puncak.


"Puji Tuhan saya benar-benar tidak menyangka bisa lolos ke babak final. Ini merupakan berkat dan anugerah Tuhan memberikan saya kesempatan untuk tampil di final," ucapnya.


Setelah apa yang terjadi di Jerman, saya Covid, sekarang bisa ke final itu luar biasa rasanya. Saya akan berusaha lagi untuk menampilkan kemampuan terbaik dan maksimal."


Jojo sendiri di babak semifinal berhasil mengalahkan unggulan ketujuh, Kidambi Srikanth asal India lewat pertarungan rubber gim 18-21, 21-7, 21-13.


Selain Jonatan Christie, Indonesia juga mengirim pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ke laga puncak. Final Swiss Terbuka bergulir hari Minggu (27/3) mulai pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.(*)